Home Informasi Teknologi Evercoss Xtream 1 Plus, Android Dual Kamera Harga Cuma 900 Ribuan

Evercoss Xtream 1 Plus, Android Dual Kamera Harga Cuma 900 Ribuan

54
0

Evercoss Xtream 1 Plus, Android Dual Kamera Harga Cuma 900 Ribuan

Kabarmaya.co.id – Seakan ingin menunjukkan kualitas produk lokal, baru-baru ini Evercoss kembali merilis perangkat terbaru. Bekerjasama dengan XL dan Youtube, Evercoss merilis Xtream 1 dan Xtream Plus. Menariknya, kedua smartphone ini bisa digunakan untuk menjelajah Youtube secara gratis. Tak hanya itu, vendor yang satu ini juga telah membekali perangkat besutannya dengan dukungan spesifikasi yang cukup mewah dengan harga yang sangat terjangkau .

Evercoss Xtream 1 Plus ini menjadi salah sati rekomendasi smartphone murah yang cukup menarik untuk Anda. Dibanderol seharga Rp 939.00 ribuan saja, perangkat ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang akan membuat Anda tergoda.  Bahkan dengan harga segitu, kamu udah bisa membawa pulang bonus unlimited Youtube 1 tahun penuh dari XL. Bonus ini bisa kamu gunakan selama 24 jam non-stop dan tanpa ada pembagian kuota. Bukan hanya itu, kamu juga langsung mendapat data sebesar 1GB perbulan selama 1 tahun penuh dari XL.

Pabrikan ini menyematkan layar berteknologi IPS capasitive seluas 5.5 inci dengan resolusi 960 x 480 piksel. Untuk urusan desainnya, pabrikan membuat produk ini dengan dimensi 148.5 x 71.9 x 9.5 mm dan berat 130 gram. Smarpthone ini juga telah dilengkapi dengan sensor fingerprint dan konektivitas untuk jaringan 4G LTE. Sama seperti produk lokal yang banyak dibesut, Xtream 1 Plus juga membawa dual SIM yang bisa kamu gunakan sesukamu.

Sistem operasi yang dibawa sudah Android 7.0 Nougat dengan CPU Quadcore 1.3 GHz. Sayangnya, kapasitas RAM hanya 1GB saja dengan internal memori 8GB. Seperti yang diketahui bahwa Xtream 1 Plus punya dual kamera belakang dengan resolusi 8MP+2MP. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri hadir dengan resolusi 8MP lengkap dengan LED flash. Evercoss Xtream 1 Plus ini juga telah dilengkapi dengan baterai 2.650 mAh dan hadir dengan empat varian warna yakni hitam, biru, emas, dan abu-abu.

Loading...