Home Informasi Selebritis Terlihat Tak Menggunakan Hijab Di Tempat Umum, Salmafina Sunan Berikan Klarifikasi

Terlihat Tak Menggunakan Hijab Di Tempat Umum, Salmafina Sunan Berikan Klarifikasi

104
0

Sambut-Tahun-Baru-2018,-Salmafina-Sunan-Pilih-Lepas-Hijab

Kabarmaya.co.id – Nama Salmafina Sunan tampaknya mulai menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen pasca keretakan rumah tangganya  dengan Taqy Malik beberapa waktu lalu. Bahkan lantaran sering terlihat saling sindir di media sosial, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini harus bercerai dengan sang suami dan menyandang status janda di usia yang masih sangat muda. Pasca kejadian tersebut, wanita yang akrab disapa Alma ini kerap menjadi sorotan media.

Seperti baru-baru ini dimana ia dihampiri isu tak sedap yang menyebutkan bahwa Alma akan melepas hijabnya pasca bercerai dari Taqy Malik. Saat dikonfirmasi terkait dengan kabar tersebut, Alma buru buru membantahnya. Ia juga menegaskan bahwa kabar tersebut adalah kabar bohong dan tak ada bukti kebenarannya, oleh karenanya janda Taqy Malik ini enggan menanggapi kabar ini terlalu serius.

“Nggak ada niatan buat kesana. Terserah lah orang mau ngomong apa, kalau aku pribadi gak punya niatan buat kesana. Kalau orang mau ngomong silahkanlah ngomong apapun yang orang itu mau ngomong. Mereka itu tidak bisa menjudge aku karena hanya Tuhan yang tau niat aku,” jelas Salmafina Suna dilansir dari Grid.ID, Sabtu (7/4/2018).

Sebelumnya dikabarkan bahwa pasca bercerai dengan Taqy Malik, Salmafina Sunan kini tengah disibukkan dengan beragam kegiatan. Saat ia juga tengah disibukkan dengan bisnis barunya. Tak hanya sibuk berbisnis, ia juga kini tengah sibuk menulis buku. Alma juga mengaku kehidupanya pasca bercerai dari Taqy Malik kini menjadi sangat luar biasa, ia mengaku bisa kembaki bangkit setelah drama perceraian berkepanjangan dan justru bisa mengembangkan bakat serta karirnya seperti saat ini.

Loading...