Home Berita K-Pop Mengharukan! Key SHINee Bilang Rindu Di Hari Ulang Tahun Mendiang Jonghyun

Mengharukan! Key SHINee Bilang Rindu Di Hari Ulang Tahun Mendiang Jonghyun

23
0

Unggah-Video-Bareng-Almarhum-Jonghyun,-Key-SHINee-Bikin-Fans-Sedih

Kabarmaya.co.id – Bagi para pecinta K-Pop tentunya masih sangat segar diingatan tentang kepergian mendiang Jonghyun SHINee pada Desember 2017 lalu. Kepergiannya yang mendadak tentu saja begitu mengejutkan banyak pihak. Belum lagi dengan alasan kenapa lead vocal SHINee ini sampai mengakhiri nyawanya adalah karena depresi yang ia pendam dalam waktu yang cukup lama. Tentu hal ini menjadi duka tersendiri bagi kerabat, keluarga, dan fans beratnya.

Jika masih hidup, sedianya pemilik nama asli Kim Jonghyun ini merayakan ulang tahunnya yang ke-28 tahun tepat di hari Minggu (8/4/2018) kemarin. Sayangnya ia justru telah dahulu meninggalkan semua kenangan manisnya di usianya yang ke-27. Demi merayakan ulang tahun sang sahabat, salah satu member SHINee lainnya yakni Key mengunggah sebuah ungkapan istimewa di hari ulang tahun mendiang pelantun tembang ‘Lonely’ itu.

Lewat instagram pribadinya, Key SHINee mengunggah swafoto yang sempat ia abadikan semasa Jonghyun hidup. Dalam foto tersebut, mendiang Jonghyun  terlihat menggunakan busana berwarna hitam dan menyembunyikan bagian wajahnya di dalam kerah turtleneck yang ia kenakan. Tak lupa dalam keterangan fotonya Key juga mengungkapkan perasaan rindunya kepada mendiang Jonghyun. Ia menyebut mendiang Jonghyun dengan sebutan ‘Hyung’ yang merupakan panggilan untuk pria yang berusia lebih tua darinya.

“Hyung-ku, selamat ulang tahun. Aku mencintaimu. Aku merindukanmu,” tulis Key SHINee dilansir dari Soompi.

Tak heran jika unggahan ini sendiri kemudian membuat banyak kalangan  merasa tak tahan untuk meneteskan air mata. Tak hanya ribuan tanda suka dan beragam komentar menghiasi unggahan Key SHINee ini. Bahkan pengguna twitter juga merayakan ulang tahun ini dengan tagar #SelamatUlangTahunJonghyun dalam aksara Korea dan menjadikannya menjadi salah satu trending topik dunia.

Loading...