Home Berita Daftar Film Terbaru ‘Captain Tsubasa 2018’ Bakal Munculkan Karakter Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo

‘Captain Tsubasa 2018’ Bakal Munculkan Karakter Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo

98
0

‘Captain-Tsubasa-2018’-Bakal-Munculkan-Karakter-Lionel-Messi-Dan-Cristiano-Ronaldo

Kabarmaya.co.idBagi penggemar serial kartun atau animasi, pasti tidak asing dengan judul serial ‘Captain Tsubasa’. Seri animasi ini sudah lama tidak memunculkan episode terbarunya, namun akhir-akhir ini beredar kabar bahwa kartun ini akan segera muluncur versi 2018-nya. Hal ini sekaligus menjawab penantian para penggemar yang rindu dengan cerita baru dan fresh ala Tsubasa.

Serial bertema sepak bola ini akan dihadirkan versi remake-nya dengan judul ‘Captain Tsubasa 2018’ yang sudah dirilis pada Selasa (3/4/2018) kemarin di Negara asalnya, Jepang. Versi terbaru ini disutradarai oleh Toshiyuki Kato dan diilustrasikan oleh Hajime Watanabe.

Kisah yang dihadikan dalam versi remake mungkin tidak berbeda jauh dengan cerita yang sebelumnya. Kisahnya akan dimulai dari serial awal berdasarkan manga aslinya. Perbedaannya terletak pada kualitas gambar yang dihadirkan, diklaim kualitas akan lebih baik dari seri yang sebelumnya.

Di episode pertama akan bercerita tentang perkenalan Captain Tsubasa Ozora yang merupakan tokoh utama dalam serial ini. Seorang laki-laki yang mendedikasikan hidupnya untuk bermain sepak bola ini akan dimulai ceritanya saat ia berusia 11 tahun dan pindah ke kota Nankatsu untuk pertama kalinya.

Di konferensi pers yang sudah digelar pihak produksi, Senin (2/4/2018), Yuko Sanpei selaku pengisi suara Tsubasa Ozora mengungkapkan bahwa untuk mendapatkan karakter Tsubasa yang ceria, ia perlu berlatih.

“Saya kira dia (Tsubasa) adalah pemain yang ceria dan memiliki bakat sebagai pemain sepak bola. Sekarang saya tahu bahwa dia sebenarnya berlatih dengan tekun,” kata Sanpei seperti dilansir dari Manga Tokyo.

Ada yang baru lagi dari seri remake, yaitu soundtrack lagu yang digunakan akan berbeda dengan yang sebelumnya. Dilansir dari BolaSport.com, ‘Captain Tsubasa 2018’ juga akan meenghadirkan beberapa karakter baru yang belum pernah ditambilkan di seri lawas, yaitu tokoh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Loading...