Home Informasi Selebritis Merasa Terancam, Sarita Abdul Mukti Akhirnya Minta Maaf ke Jennifer Dunn

Merasa Terancam, Sarita Abdul Mukti Akhirnya Minta Maaf ke Jennifer Dunn

64
0

Suami-Selingkuh-Dengan-Jennifer-Dunn,-Sarita-Minta-Cerai

Kabarmaya.co.id – Perselisihan antara Jennifer Dunn dan Sarita Abdul Mukti tampaknya masih berlanjut sampai saat ini. Pasalnya sejak diduga sebagai kekasih gelap alias selingkuhan dari Faisal Harris yang tak lain adalah suami dari Sarita, nama Jennifer Dunn memang menuai banyak pro dan kontra. Namun, belakangan ini justru ada hal lain yang terlihat dari sosok Sarita dimana ia memenuhi keinginan aktris yang akrab disapa Jedun itu untuk meminta maaf kepada dirinya.

Permintaan maaf ini disampaikan oleh Sarita sendiri terkait dengan pernyataannya beberapa waktu lalu. Jedun tak terima dengan pernyataan Sarita yang menyebutkan bahwa Faisal Haris setiap hari mengunjungi sang artis di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur. Jennifer yang protes keras lantas mengancam menyeret Sarita ke bui, jika wanita empat anak itu tak minta maaf. Karena hal ini akhirnya Sarita menyampaikan permintaan maafnya.

“Jadi saya mungkin kemarin ada salah bahasa. Jika ada seseorang atau keluarga yang merasa keberatan atau tersinggung dengan ucapan saya karena kesalahan bahasa saya, saya akan dengan rendah hati minta maaf atas kesalahan bahasa saya. Saya mengatakan suami saya menjenguk kekasihnya every night, setiap malam. Tapi mungkin bahasa saya, mungkin bukan tiap malam, tapi sering,” jelasnya, Sabtu (7/4/2018).

Tak sampai disitu, Sarita juga tak lupa menyampaikan permintaan maafnya kepada Jedun dan pihak keluarganya atas kesalahpahaman ini.

Baca juga:
– Suami Selingkuh Lagi Dengan Jennifer Dunn, Sarita Minta Cerai
– Kembali Mendekam Di Balik Jeruji Besi, Jennifer Dunn Semakin Islami

“Jadi mohon maaf untuk keluarga Jennifer Dunn atas kesalahbahasa saya kemarin. Ya anggap lah bahasa saya salah, ya artinya nggak perlu takut toh saya sudah minta maaf. Hal berat jika hadapi dengan sikap tenang, akan biasa saja,” tandas Sarita dengan santai.

Loading...