Home Berita K-Pop Sering Dijodohkan, Momen Manis Suho EXO – Irene Red Velvet Di Jumpa...

Sering Dijodohkan, Momen Manis Suho EXO – Irene Red Velvet Di Jumpa Pers ‘SMTOWN’ Dubai Bikin Fans Baper

156
0

Sering Dijodohkan, Momen Manis Suho EXO – Irene Red Velvet Di Jumpa Pers ‘SMTOWN’ Dubai Bikin Fans Baper

Kabarmaya.co.id – Sudah bukan rahasia lagi jika banyak kalangan yang sering menjodoh-jodohkan artis idola mereka. Tak terkecuali juga dengan kalangan seleb asal Korea Selatan, tak jarang fans mereka banyak yang berharap idola mereka bisa berjodoh di dunia nyata. Sebut saja seperti Suho EXO dan Irene Red Velvet yang sering dijodoh-jodohkan oleh para penggemar mereka. Lantaran hal ini momen manis yang sempat diabadikan di jumpa pers konser “SMTOWN World Tour VI” di Dubai, Uniu Emirat Arab beberapa waktu lalu menyita perhatian publik.

Ini merupakan pertama kalinya Dubai menjadi destinasi konser akbar idol-idol SM tersebut. Satu perwakilan dari masing-masing grup SM menyapa para wartawan di acara jumpa pers konser ‘SMTOWN’ Kamis (5/4/2018) kemarin. EXO dan Red Velvet masing-masing diwakili oleh leader mereka, Suho dan Irene. Momen manis mereka sempat menjadi perhatian. Saat baru tiba, Suho dan Irene langsung menuju tempat duduk mereka di barisan belakang namun Irene tak langsung duduk.

Suho tampaknya menyadari kalau tak ada kain di kursi Irene (yang umumnya dipakai untuk menutup paha) dan tampak memanggil staf, diduga untuk meminta kain. Kemudian saat mengucapkan sesuatu dalam bahasa Arab, Irene tampak menoleh pada Suho yang duduk di sampingnya. Suho pun berusaha membantu dengan membetulkan pengucapan Irene sambil terus tersenyum padanya.

Melihat momen manis ini banyak kalangan yang merasa baper dan seakan sukses menjodohkan idola mereka. Lantaran hal tersebut banyak yang menduga jika sebenarnya memang kedua idol tersebut merasa nyaman saat bersama. Hal ini terlihat dari Irene yang terlihat tanpa sungkan meminta bantuan kepada Suho dan banyak yang menilai jika ini begitu manis serta membuat keduanya terlihat semakin serasi.

Loading...