Home Informasi Selebritis Tak Sungkan! Di Depan Hilda Vitria Dan Billy Syahputra, Mbah Mijan Sebut...

Tak Sungkan! Di Depan Hilda Vitria Dan Billy Syahputra, Mbah Mijan Sebut Mereka Lakukan ‘Drama Percintaan’

44
0

Billy-Syahputra-Nikah-Siri-Dengan-Hilda-Vitria-Khan,-Kriss-Hatta-Angkat-Bicara

Kabarmaya.co.id – Kisah asmara antara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria Khan tampaknya memang berjalan cukup rumit. Pasalnya, ditengah kabar asmara keduanya tiba-tiba saja muncul nama Kriss Hatta yang menyebut jika Hilda sampai saat ini masih sah menjadi istrinya. Bahkan Kriss sendiri sampai menunjukkan beberapa bukti terkait dengan pernikahan yang pernah mereka lakukan. Sementara sampai saat ini pihak Hilda jutsru menyebut jika Kriss Hatta telah berbohong dan menunjukkan bukti palsu.

Sedangkan sebagai kekasih Hilda, Billy sendiri berusaha keras untuk membela sang kekasih.  Meski video akad nikah dariu Kriss Hatta dan Hilda sudha tersebar namun Billy tidak yakin. Billy juga selalu menemani Hilda dalam setiap proses persidangan kekasihnya tersebut. Melihat perselisihan diantara mereka yang tak berkesudahan akhirnya Mbah Mijan mengungkap penglihatannya terkait dengan pasangan yang satu ini. Mbah Mijan mengungkapkan keganjilan pada hubungan mereka.

Dan yang membuatnya begitu heboh adalah ucapan Mbah Mijan ini tidak ia sampaikan melalui cuitan di twitter melainkan langsung di hadapan pasangan ini. Ia diundang untuk mengahdiri acara ‘Raffi Billy and Friends’ yang dipandu Raffi Ahmad dan Billy Syahputra. Dengan semangat menggebu sosok pria berambut gondrong ini membgungkapkan pendapat hubungan antara Hilda, Billy dan Kriss Hatta.

“Mbah tu nilai ini tu bener-bener apa sih nggak penting banget. Itu Hilda Kriss Hatta,Billy tu drama model apa” ujarnya dengan menggebu didepan pasangan kontroversi ini. Mbah Mijan bahkan dengan tegas mengatakan bahwa dua ornag dihadapannya ini salah. Sudah terbukti, Billy tu salah Hilda tuh salah” jelas Mbah Mijan.

Melihat apa yang dikatakan oleh paranormal yang satu ini banyak kalangan netizen yang merasa setuju dengan ucapan Mbah Mijan. Ada juga yang menyebut bahwa ‘drama percintaan’ ini sengaja dilakukan untuk mendongkrak popularitas mereka.

 

 

Loading...