Home Informasi Teknologi Banyak Dicibir!  Vivo V9 Buktikan Bisa Sukses Menjadi Ponsel Terlaris Di E-Commerce...

Banyak Dicibir!  Vivo V9 Buktikan Bisa Sukses Menjadi Ponsel Terlaris Di E-Commerce Tanah Air

94
0
Ini-Alasan-Kenapa-Vivo-V9-Hanya-Gunakan-Snapdragon-450
Vivo V9

Kabarmaya.co.id – Kehadiran smartphone terbaru milik Vivo yang diluncurkan lewat acara besar-besaran beberapa waktu lalu memang membuat banyak kalangan heboh. Bukan tanpa alasan, pasalnya perilisan smartphone yang hadir dengan nama Vivo V9 ini disiarkan secara langsung di 12 stasiun televisi swasta. Selain membuat heboh, ternyata banyak pula yang mencibir perangkat besutan vendor asal Tiongkok yang satu ini. Alasannya adalah karena diluncurkan dengan harga yang cukup mahal dan dinilai tak sesuai dengan spesifikasi yang dibawanya.

Meski kedatangannya ke tanah air mendapat banyak cibiran dari berbagai kalangan, Vivo V9 sukses membuktikan jika dirinya merupakan smartphone yang layak diperhitungkan. Pada kenyataannya Vivo V9 malah meraih penjualan nomor 1 di berbagai situs jual beli online di Indonesia. Dikabarkan juga bahwa pabrik akan berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang sangat tinggi. Padahal bila dilihat dari spesifikasi, Vivo V9 cukup mainstream dan tak ada keunggulan yang paling menonjol bila dibandingkan dengan smartphone China lainnya.

Vivo V9 mengusung luas layar 6,3 inci IPS LCD capacitive touchscreen beresolusi 1080 x 2280 pixels dengan kerapatan 400 ppi. Untuk mendukung performanya, smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 8.1 (Oreo) menggunakan chipset Snapdragon 450 dengan prosesor Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53 serta GPU Adreno 506. Sedangkan untuk penyimpananya, Vivo V9 mengusung RAM 4 GB dan ROM 64 GB yang bisa diperluas hingga 256 GB.

Nilai jual yang tinggi dari Vivo V9 ini dimungkinkan karena bagian fotografinya yang cukup mumpuni. Dimana smartphone dengan baterai non-removable Li-Ion 3260 mAh ini memiliki dual kamera 13 MP + 2 MP dilengkapi phase detection autofocus, dual-LED flash. Sedangkan untuk selfie tersedia kamera depan 24 MP f/2.0, 1080p. Dilengkapi dengan fitur GPS, fingerprint, GLONASS, BDS, FM radio, recording, USB microUSB 2.0, USB On-The-G, Vivo V9 ini dibanderol seharga Rp 3,9 jutaan di tanah air.

Loading...