Home Informasi Selebritis Bukan Putus, Begini Kata Justin Bieber Soal Hubungannya Dengan Selena Gomez

Bukan Putus, Begini Kata Justin Bieber Soal Hubungannya Dengan Selena Gomez

30
0

CLBK,-Pertemuan-Selena-Gomez-Dan-Ibu-Justin-Bieber-Begitu-Emosiaonal.

Kabarmaya.co.id – Jalinan asmara pasangan selebriti Hollywood yang satu ini tampaknya memang selalu sukses mencuri perhatian banyak kalangan. Siapa lagi kalau bukan Justin Bieber dan Selena Gomez. Pasangan populer yang satu ini memang tak ada hentinya menjadi perbincangan karena kisah cinta mereka yang cukup berliku.  Pada Maret 2018, Selena Gomez dan Justin Bieber disebut-sebut memutuskan mengakhiri hubungan mereka.

Bahkan, Justin Bieber dilaporkan telah menemukan pengganti Selena Gomez hingga isu sang penyanyi gila berpesta sejak putus. Namun kabar lain menyatakan, Justin Bieber dan Selena Gomez tak berpisah, hanya mejaga hubungan mereka agar mendapatkan privasi seperti dilansir dari laman The Hollywoodlife. Pada Minggu (8/4/2018), Justin Bieber diam-diam masih sering menemui Selena Gomez. Mereka berusaha bertemu tanpa terlihat orang lain.

“Justin dan Selena hanya berpisah untuk sementara waktu. Mereka masih saling bertemu satu sama lain, tanpa diketahui paparazi,” kata seorang sumber.

Bahkan berdasarkan pengakuan salah seorang narasumber tersebut menyebutkan jika Justin benar-benar menderita jika berada jauh dari Selena. Ia melakukan apa pun demi membunuh waktu, rasa rindunya, termasuk tidur tepat waktu. Justin Bieber disebut tak bisa berpisah atau berjauhan dari Selena Gomez. Maka, Justin Bieber dikabarkan rela melakukan apa pun untuk wanita pujaannya itu.

Baca juga:
– Kurangi Drama Percintaan, Justin Bieber Dan Selena Gomez Akan Menikah
– CLBK, Pertemuan Selena Gomez Dan Ibu Justin Bieber Begitu Emosiaonal

Sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali menjalin hubungan asmara sendiri, Selena sempat menjalin hubungan dengan The Weknd. Sayangnya karena rasa cintanya kepada Bieber yang belum selesai, ia memutuskan untuk merajut asmara bersama sang mantan sampai akhirnya saat ini hubungan mereka dikabarkan tengah bermasalah.

Loading...