Home Berita K-Pop Pasca Dinyatakan Mengidap Kanker Nasofaring, Begini Kondisi Terkini Kim Woo Bin

Pasca Dinyatakan Mengidap Kanker Nasofaring, Begini Kondisi Terkini Kim Woo Bin

81
0

Nahas!-Usai-Divonis-Kanker,-Kim-Woo-Bin-Jadi-Korban-Penipuan-830-Juta

Kabarmaya.co.id – Banyak penggemar menantikan kabar terbaru mengenai kondisi aktor tampan Korea Selatan Kim Woo Bin. Aktor berusia 28 tahun itu diketahui tengah vakum dari dunia hiburan setelah didiagnosis menderita kanker nasofaring. Sejak didiagnosis mengidap penyakit mematikan itu, tak terdengar kabar mengenai Woo Bin. Penggemar pun sulit untuk mencari tahu informasi terbaru tentangnya.

Namun, baru-baru ini, sahabat Woo Bin, Kang Dong Won, memberikan kabar terbaru mengenai kesehatan Woo Bin. Seperti dilansir dari Koreaboo, Sabtu (7/4/2018), Dong Won mengatakan bahwa kondisi sang sahabat semakin lama semakin membaik, dan saat ini ia sedang dalam tahap pemulihan. Hal ini sendiri seiring dengan kabar yang menyebutkan bahwa Kim Woo Bin telah resmi keluar dari rumah sakit.

“Saya terus berhubungan baik dengan Kim Woo Bin. Saat ini dirinya sedang dalam tahap pemulihan,” ucapnya.

Aktor yang popularitasnya melejit setelah membintangi serial The Heirs itu diketahui didiagnosis kanker nasofaring pada Mei 2017. Ia mengumumkan kondisinya semakin membaik, dan berusaha sebaik mungkin untuk dapat kembali ke dunia hiburan setelah sembuh total dari penyakit tersebut. Tentu saja kehadiran kembali Kim Woo Bin di dunia hiburan Korea Selatan dinantikan banyak kalangan terutama penggemarnya.

Namun di tengah penyakit yang dideritanya ini ada kabar yang membuat banyak kalangan merasa baper. Hal ini tak lain adalah karena sikap manis Shin Min Ah yang tak lain adalah kekasih Woo Bin yang dikatakan begitu setia menemani setiap tahap penyembuhan sang kekasih. Semoga lekas pulis yang oppa!

Loading...