Home Berita K-Pop Menikah Diam-Diam, YG Entertainment Akhirnya Ungkap Identitas Suami Aktris Choi Ji Woo

Menikah Diam-Diam, YG Entertainment Akhirnya Ungkap Identitas Suami Aktris Choi Ji Woo

88
0

YG-Entertainment-Konfirmasi-Kabar-Pernikahan-Choi-Ji-Woo

Kabarmaya.co.id – Belum lama ini kabar yang cukup mengejutkan para pecinta dunia hiburan Korea Selatan adalah kabar pernikahan aktris cantik Choi Ji Woo. Bahkan kabarnya aktris yang satu ini sempat merahasiakan pernikahannya ini dari agensinya sendiri. Namun seiring dengan berjalannya waktu akhirnya YG Entertainment sendiri mengtahui pernikahan sang aktris. Bahkan kini, salah satu agensi terbesar di Korea Selatan tersebut mengungkap sosok pria yang sukses menikahi Choi Ji Woo.

Padahal sebelumnya sosok suami dari aktris Choi Ji Woo yang hingga hari pernikahan masih dirahasiakan identitasnya. Acara pemberkatan pernikahan dan resepsi Choi Ji Woo digelar secara tertutup dan sederhana pada Kamis, 29 Maret 2018 lalu. Pengumuman pernikahan pun diumumkan langsung oleh sang aktris di hari yang sama. Sekilas, Choi Ji Woo menjelaskan pengumumannya yang tiba-tiba karena calon suaminya hanyalah orang biasa, bukan dari kalangan industri hiburan.

Tuai banyak rasa penasaran dari netizen, akhirnya atas izin kedua pasangan, beberapa waktu lalu pihak agensi YG Entertainment merilis sedikit bocoran tentang identitas asli suami Choi Ji Woo. YG Entertainment juga melanjutkan, Choi Ji Woo beserta suami telah melakukan bulan madu tepat 2 hari setelah upacara pernikahan.

“Suami Choi Ji Woo adalah karyawan perusahaan IT. Usianya masih 30-an, lebih muda dari Choi Ji Woo yang tahun ini masuki usia 43 tahun. Suami Choi Ji Woo adalah pria yang tinggi dan tampan. Mereka telah berkencan sekitar 1 tahun,” jelas agensi.

Pernikahan Choi Ji Woo digelar di satu studio kecil di sebuah hotel daerah tenggara Seoul. Hanya didatangi keluarga inti dan teman dekat, pernikahan ini bahkan tidak menghadirkan rekan-rekan aktor dan aktris di dunia hiburan Korea. Hal ini diduga untuk menciptakan suasana pernikahan yang tenang.

Loading...