Home Informasi Selebritis Terlampau Heboh, Anji Punya Cara Untuk Buktikan Identitas Lucinta Luna

Terlampau Heboh, Anji Punya Cara Untuk Buktikan Identitas Lucinta Luna

58
0

Anak-Dituduh-Transgender,-Ibu-Lucinta-Luna-Syok-Berat-Hingga-Dilarikan-Ke-Rumah-Sakit

Kabarmaya.co.id – Heboh terkait dengan isu transgender Lucinta Luna memang tengah heboh menghiasi pemberitaan. Bahkan lantaran saking heboh ada deretan artis yang berkomentar terkait dengan isu ini. Pasalnya meski bukti demi bukti yang mencuat seakan membenarkan jika personel Dua Bunga itu adalah seorang transgender. Meski begitu, Lucinta sendiri mengaku jika dirinya adalah wanita tulen. Lantaran hal ini banyak yang mempertanyakan perkara kebenaran isu ini.

Bahkan lantaran terlampau heboh sampai akhirnya penyanyi bersuara merdu yakni Anji angkat bicara. Ia ikut mengeluarkan pendapatnya untuk membuktikan apakah Lucinta Luna adalah seorang transgender atau bukan. Hal ini diungkapkan oleh mantan vokalis Drive ini lewat video yang ia unggah di Youtube belum lama ini. Dalam videonya, Anji mengungkapkan bagaimana cara mengetahui identitas asli dari Lucinta Luna. Berbeda dari yang lain, Anji memiliki cara khusus untuk mengetahui identitas asli Lucinta lewat suara bernyanyinya.

Anji menyebut jika membuktikan identitas Lucinta Luna dari sisi bermusik sebenarnya mudah untuk dilakukan. Ia meyakini bahwa suara perempuan dan laki-laki saat bernyanyi akan memiliki perbedaan yang signifikan. Ia bisa berkata seperti ini berdasarkan pada pengalamannya saat berkolaborasi dengan banyak musisi wanita. Perbedaan suara inilah yang membuat seorang penyanyi laki-laki dan perempuan sulit untuk menemukan nada yang pas.

“Saya pada saat berkolaborasi dengan penyanyi wanita biasanya akan kesulitan mencari nada-nada yang pas karena entah ketinggian, entah kerendahan. Kalau saya kerendahan, dianya udah pas. Dianya kerendahan atau ketinggian, sayanya pas. Jadi susah untuk menyatukan,” jelas Anji.

Ia menyebut bahwa sebenarnya antara perempuan dan laki-laki memiliki range yang sangat berbeda. Sayangnya sampai saat ini Anji sendiri tidak menemukan video yang menunjukkan Lucinta tengah bernyanyi selain video yang bernada sensasi belaka.

Loading...