Home Informasi Selebritis Ahmad Dhani – Mulan Jameela Alami Fenomena Alam Mengerikan Saat Bulan Madu...

Ahmad Dhani – Mulan Jameela Alami Fenomena Alam Mengerikan Saat Bulan Madu Ke Jerusalem

43
0

Ahmad Dhani – Mulan Jameela Alami Fenomena Alam Mengerikan Saat Bulan Madu Ke Jerusalem

Kabarmaya.co.id – Sebuah fenomena alam memang kerap terjadi di berbagai wilayah di dunia ini tanpa tahu kapan dan seperti apa datangnya. Bahkan meski bisa diprediksi namun bukan tak mungkin perkiraan manusia ini bisa meleset. Salah satu fenomena alam mengerikan baru saja dialami oleh pasangan selebriti Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Dimana saat mereka baru-baru ini berkunjung ke Jerusalem untuk berbulan madu kedatangan mereka justru disambut dengan badai yang mengerikan.

Hal ini diketahui dari unggahan Mulan Jameela di akun istagram miliknya. Lewat insta story, pelantun tembang ‘Cinta Mati II’ ini bagaimana badai yang luar biasa hebat menimpa pesawat yang ditumpanginya sesaat sebelum mendarat di Amman, ibukota Jerusalem. Lantaran hal ini, baik Mulan dan Dhani sendiri merasa sangat ketakutan, bahkan mantan suami Maia Estainty itu tak henti-hentinya mengucapkan doa yang membuat Mulan semakin yakin jika badai yang menimpa pesawat yang mereka tumpangi kala itu benar-benar mengerikan.

“Pas tadi mau landing, angin kenceng banget dan ngerasain ketakutan yang luar biasa. Langsung keinget anak-anak semuanya. Kami berdua berdoa terus sambil pegangan tangan. Aku berusaha gak takut, tapi malah semakin takut saat tangan sebelah saya pegang makin kenceng dan doa dia semakin kencang juga (selama ini nggak pernah lihat dia seperti itu. Artinya ini serius),” tulis ibunda Safeea tersebut.

Untungnya pesawat yang ditumpangi oleh pasangan musisi ini berhasil mendarat dengan selamat di Amman. Setelah itu mereka kemudian melanjutkan perjalanan ke beberapa tempat bersejarah di Jerusalem bersama dengan rombongan lainnya. Menurut ayah dari El, Al, dan Dul ini, perjalanannya kali ini adalah momen bulan madu karena mereka hanya pergi berdua saja tanpa mengajak anak-anak mereka.

Loading...