Home Informasi Selebritis Tiba di Indonesia, The Script Langsung Nikmati Kuliner Khas Tanah Air

Tiba di Indonesia, The Script Langsung Nikmati Kuliner Khas Tanah Air

55
0

Tiba Di Indonesia, The Script Langsung Nikmati Kuliner Khas Tanah Air

Kabarmaya.co.id – Di tahun 2018 ini sepertinya akan banyak band asal luar negeri yang bakal menggelar konser di tanah air. Salah satunya adalah The Script, band rock asal Irlandia ini sesuai jadwal bakal menggelar konser bertajuk ‘Freedom Child Tour’ pada Selasa (10/4/2018) ini di Kasablanka Hall, Mall Kasablanka, Jakarta Selatan. Konser yang digelar ini juga sekaligus untuk mempromosikan album terbaru mereka ‘Freedom Child’.

Menyambut gelaran konser tersebut, The Script sendiri dikabarkan telah sampai di Indonesia pada tanggal 8 April kemarin. Grup yang digawangi oleh Dany O’Donoghue (vokal), Mark Sheehan (keyborad dan gitar), serta Glen Power (drum) ini terlihat begitu menikmati suasana ibukota. Pasalnya mereka langsung menyantap hidangan khas Indonesia pasca kedatangannya beberapa waktu lalu. Hal ini sebagaimana terlihat pada unggahan di akun twitter resmi milik The Script.

Dimana pihaknya mengunggah foto makanan yang disantap oleh band yang melejit namanya lewat single bertajuk ‘The Man Who Cant Be Moved’. Mereka terlihat menikmati menu makanan yang tak lain adalah nasi goreng ditemani dengan dua tusuk sate, telur ceplok, dan acar. Sekaleng minuman juga terlihat melengkapi makanan yang disajikan tersebut. Ini tentu saja membuat banyak kalangan menduga jika para personel The Script langsung menikmati makanan khas Indonesia karena cita rasanya yang khas.

“We are in Jakarta…Amazing food and then let the Jet lag games begin!” tulis akun tersebut seraya membagikan foto nasi gorenga yang ia dinikmati oleh The Script.

Baca juga:
– Daftar Lagu Barat yang Bagus dan Enak Didengar
– Daftar Lagu Barat Terbaik yang Bagus dan Enak Didengar

Sementara itu, ‘Freedom Child’ sendiri merupakan album yang berisi 14 lagu dengan genre musik berbeda-beda. Tak heran jika banyak yang menantikan gelaran konser ini. Diprediksi konser yang digelar oleh The Script ini akan berlangsung dengan sangat meriah mengingat penggemar mereka di tanah air juga cukup banyak.

Loading...