Home Informasi Selebritis Abdul Dapat Kejutan Dari The Script Saat Nyanyikan ‘The Man Who Can’t...

Abdul Dapat Kejutan Dari The Script Saat Nyanyikan ‘The Man Who Can’t Be Moved’ Di Panggung Indonesian Idol 2018

21
0

Tiba Di Indonesia, The Script Langsung Nikmati Kuliner Khas Tanah Air

Kabarmaya.co.id – Panggung Indonesian Idol 2018 tampaknya selalu memunculkan kejutan bagi para pesertanya dan juga para penonton. Salah satu kejutan yang membuat banyak kalangan heboh terjadi pada konser Road To Grand Final Indonesian Idol 2018 pada Senin (9/4/2018) malam. Pasalnya dalam acara yang disiarkan secara langsung oleh RCTI ini tanpa sepengetahuan banyak kalangan menghadirkan band rock asal Irlandia, The Script.

Awalnya, Ahmad Abdul yang tak lain adalah peserta asal Depasar diminta oleh Daniel Mananta sebagai host di acara tersebut untuk menyanyikan lagu populer dari The Script, ‘The Man Who Can’t Be Moved’. Permintaan ini sendiri berdasarkan dari permintaan netizen yang juga penasaran dengan aksi Abdul saat meyanyikan lagu tersebut mengingat saat ini The Script sendiri juga tengah berada di Jakarta untuk menggelar konser ‘Freedom Child Tour’.

Daniel meminta Abdul untuk menyanyikan lagu tersebut dengan santai tanpa ada tekanan. Meski Abdul mengaku ada tekanan saat menyanyikan lagu itu, ia melantukan lagu ‘The Man Who Can’t Be Moved’ dengan cukup baik. Dan kejutan lainnya datang, dimana saat Abdul menyanyikan lagu tersebut tiba-tiba saja vokalis The Script bersama dengan dua rekannya muncul di atas panggung dan sukses membuat Abdul beserta penonton berteriak histeris.

Harus berkolaborasi langsung dengan band yang namanya sudah melejit bahkan sampai membuat Abdul gugup. Tangannya terlihat bergetar saat harus berkolaborasi dengan The Script di atas panggung Indonesian Idol 2018. Kolaborasi dadakan ini juga membuat banyak kalangan merasa senang sekaligus terkejut. Sementara itu, Danny O’Donoghue sendiri juga merasa senang lagu miliknya bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Loading...