Home Informasi Selebritis Pacari Model Cantik Asal Thailand, Ruben Onsu Sarankan Agar Ivan Gunawan Segera...

Pacari Model Cantik Asal Thailand, Ruben Onsu Sarankan Agar Ivan Gunawan Segera Menikah

70
0

Ivan Gunawan Ajak 'Miss Grand Thailand 2016' Supaporn Malisorn Temui Orangtua, Bicara Soal Pernikahan?

Kabarmaya.co.id – Belakangan ini nama Ivan Gunawan kembali menjadi sorotan banyak kalangan. Bukan perkara gimmick yang sering dilontarkan oleh desainer bertubuh tambun ini, melainkan soal hubungan asmaranya. Pasalnya pria yang juga pernah menjadi mantan kekasih Rossa ini dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan model cantik asal Thailand yang juga merupakan Miss Grand Thailand 2016, Supaporn Malisorn.

Bukan sekedar isapan jempol, pasalnya sejak beberapa hari lalu Ivan Gunawan juga kerap memamerkan kebersamaannya dengan Mali saat berkunjung ke Indonesia. Bahkan keduanya juga terlihat begitu mesra bak pasangan yang tengah kasmaran. Tak cukup sampai disitu, pria yang akrab disapa Igun ini juga sempat mengajak Mali untuk menikmati makan malam bersama dengan kedua orangtuanya. Hal inilah yang seakan menandakan bahwa Mali dan Igun memiliki hubungan spesial.

Terkait dengan hal ini sendiri rupanya sahabat Igun, Ruben Onsu, akhirnya memberikan pendapatnya. Ia memastikan bahwa hubungan spesial yang terjalin antaran Igun dengan model cantik tersebut bukanlah gimmick  atau sandiwara belaka. Ivan Gunawan sendiri juga mengaku lelah menjalani hubungan yang hanya dibilang sekedar sandiwara. Ia juga mengaku telah menjalin hubungan dengan Mali setidaknya selama setahun belakangan ini.

Senada dengan itu, Ruben sendiri langsung menyarankan agar Igun segera membawa wanita pujaannya tersebut ke jenjang yang lebih serius. Mengingat saat ini usia Igun sendiri juga sudah tak lagi muda ditambah dengan karirnya yang terbilang sudah cukup sukses.

“Dia sudah bahagia, sudah senang. Gua buktikan ini bukan gimmick, congrats! Gua cuma pesan ke dia, jangan kelamaan perempuan yang cinta am akita beneran, benar nggak? Sudah buruan langsung aja,” jelas Ruben.

Loading...