Home Berita K-Pop Bambam GOT7 Resmi Dinyatakan Bebas Dari Wamil Thailand

Bambam GOT7 Resmi Dinyatakan Bebas Dari Wamil Thailand

59
0
BamBam GOT7
BamBam GOT7

Kabarmaya.co.id – Rupanya kebiasaan wajib militer atau wamil tak hanya dilakukan oleh masyarakat Korea Selatan saja, tetapi juga di negara lainnya. Salah satunya adalah Thailand yang ternyata juga memiliki sistem wajib militer bagi para pria dewasa di sana. Namun tentunya sistem wamil ini berbeda dari Korea Selatan yang mewajibkan semua pria dewasa di negaranya menjalani kewajiban yang satu ini. Di Thailand, wamil ini dilakukan dengan sistem undian jadi tidak semua pria dewasa di Thailand wajib mengikuti wamil.

Dan baru-baru ini Bambam GOT7 rupanya kembali ke kampung halamannya untuk mengikuti undian wamil tersebut.  Setelah melewati rangkaian acara mulai dari pemeriksaan kesehatan dan lainnya, Bambam dinyatakan bebas dari wajib militer di Thailand. Para penggemar pun ikut senang mendengar kabar tersebut. Bahkan netter yang mengaku ikut gugup menunggu keputusan wajib militer Bambam di kampung halamannya.

“Aku bukan fans Bambam tapi aku penasaran sepanjang hari menunggu dia bakal wamil atau tidak. Fansnya pasti lebih gugup dari aku. Selamat,”  kata netter.

“Waaawww…. akhirnya aku senang Bambam akan segera kembali ke grup bersama rekan lainnya,” seru lainnya.

Bak undian berhadiah, ada pula yang mencibir mengenai sistem tersebut hingga akhirnya membuat sejumlah netter turun tangan untuk menjelaskan. Ada pula yang mengatakan bahwa bebasnya Bambam dari wamil di Thailand ini karena ia terlambat mengantre. Namun ada pula yang menyebut jika beberapa orang rela membayar agar bisa mengikuti wamil di Thailand.

Loading...