Home Informasi Selebritis Heboh Soal Perceraian, Ibunda David NOAH Bongkar Perlakuan Kasar Gracia Indri Terhadap...

Heboh Soal Perceraian, Ibunda David NOAH Bongkar Perlakuan Kasar Gracia Indri Terhadap Sang Anak

30
0

David-NOAH-Ngotot-Tak-Mau-Cerai,-Gracia-Indri-Kesal

Kabarmaya.co.id – Kisruh rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH tampaknya justru semakin rumit. Bersikukuh tak ingin bercerai dari Indri, kali ini giliran ibunda David yang angkat suara. Ia berbicara soal perceraian sang anak.  Diberitakan sebelumnya Gracia Indri mengunggat cerai, karena David NOAH tidak memberikannya nafkah hingga melakukan KDRT.

Namun dalam sebuah video yang beredar justru mengungkap fakta baru.  Di video itu, sang ibunda berusaha meluruskan segala kabar yang mencoreng nama putranya. Mulai dari kabar yang menyebut bahwa David tak memberikan nafkah hingga perlakuan kasar kepada Indri. Ia juga mengatakan kejadian KDRT itu terjadi apabila David yang memukuli Gracia Indri, namun menurutnya apabila baik Indri dan David saling memukul satu lain tidak dapat disebut sebagai KDRT. Ibunda David juga mangatakan jika Indri memukul David hingga kesakitan di bekas operasi, mulai dari mencekik, menendang dan menampar.

“Kalau saling mukul itu namanya KDRT bukan, saling mukul loh, sekali-kalinya terjadi, dan mereka saling mukul. Habis operasi besar ya, diperlakukan seperti itu oleh istrinya laki-laki mana yang tidak meledak dan balik menampar istrinya,”kata Ibunda David.

Tak hanya membongkar soal perlakuan kasar yang diterima putranya, ibunda David juga meminta pihak Indri untuk berkata jujur tanpa menutupi apa yang sebenarnya terjadi. Sementara itu, David sendiri memilih untuk diam dan tak banyak bicara terkait dengan masalah rumah tangganya ini. Pemaian keyboard di band Noah itu kembali menambahkan dirinya tidak ingin menyalahkan siapa-siapa dalam permasalahan rumah tangganya.

Loading...