Home Informasi Selebritis Pasca Bebas Dari Kasus Perburuan Hewan Langka, Salman Khan Langsung Disambut Katrina...

Pasca Bebas Dari Kasus Perburuan Hewan Langka, Salman Khan Langsung Disambut Katrina Kaif di Kediamannya

66
0

Pasca Bebas Dari Kasus Perburuan Hewan Langka, Salman Khan Langsung Disambut Katrina Kaif di Kediamannya

Kabarmaya.co.id – Belakangan ini kabar yang cukup heboh datang dari dunia hiburan Bollywood. Salah satu aktor ternama, Salman Khan disebut terlibat dalam kasus perburuan hewan langka. Salman Khan dinyatakan bersalah karena telah menembak dua ekor hewan langka jenis antelop India ketika syuting di daerah Rajasthan pada 1998 lalu. Namun karena permintaan banding dikabulkan oleh pihak pengadilan ia akhirnya resmi bebas.

Salman Khan telah kembali ke kediamannya daerah Bandra, Mumbai, India pada Sabtu (7/4/2018) malam. Kepulangan Salman Khan disambut oleh sejumlah selebriti India. Mereka sempat mengunjungi rumah Salman Khan. Ini termasuk Katrina Kaif alias mantan pacar Salman Khan. Kedatangan Katrina Kaif ke kediaman  Salman Khan terekam oleh akun Instagram fotografer @manav.manglani.

Katrina Kaif terlihat muncul dengan riasan wajah natural. Penampilannya pun santai karena aktris Bollywood ini hanya mengenakan kaus garis-garis. Katrina Kaif memang masih berhubungan baik dengan Salman Khan meski sudah putus. Pasangan ini sempat berpacaran selama tujuh tahun sejak 2003. Selain itu, Katrina Kaif dan Salman Khan juga berulang kali membintangi film sama. Beberapa diantaranya adalah Ek Tha Tiger  dan Yuvraaj.

Baca juga:
– Aktor Bollywood Ini Jadi yang Paling Tampan Tahun 2016
– Batal Jadi Bintang Tamu, Shaheer Sheikh Batal Kembali ke India

Salman Khan bebas setelah dua hari mendekam di penjara. Pengajuan bandingnya dikabulkan oleh Pengadilan Tinggi. Meski begitu, Salman Khan tetap harus membayar uang jaminan sebesar 50 ribu rupee (sekitar 10,5 juta rupiah) dan tidak bisa meninggalkan India tanpa izin pengadilan. Salman Khan juga harus menghadiri sidang tanggal 7 Mei mendatang. Jika bandingnya tidak dikabulkan, Salman Khan harus melewati masa lima tahun dalam penjara.

Loading...