Home Informasi Selebritis Deddy Corbuzier Senang Dikabarkan Rujuk Dengan Mantan Istri

Deddy Corbuzier Senang Dikabarkan Rujuk Dengan Mantan Istri

108
0

Kabarmaya.co.id – Mantan pasangan suami istri Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier memang sempat membuat banyak kalangan heboh. Pasalnya banyak yang menduga jika keduanya akan segera rujuk kembali. Mengingat saat ini Kalina sendiri juga tengah menjalani proses perceraiannya dengan sang suami, Hendrayan. Tak heran jika banyak kalangan yang menduga jika dirinya akan rujuk kembali dengan presenter berkepala plontos tersebut, mengingat mereka juga tetap menjalin hubungan baik meski telah resmi bercerai.

Menanggapi hal ini, lewat postingan di akun Instagramnya, Deddy Corbuzier akhirnya angkat bicara soal kabar rujuk dengan Kalina dan juga kedekatannya dengan wanita lain. Ia bahkan tak merasa risih saat dikabarkan menjalin kedekatan dengan wanita lain. Deddy justru merasa senang jika ia dikabarkan dekat dengan seorang wanita. Menurutnya itu menandakan bahwa dirinya adalah laki-laki sejati. Deddy juga menegaskan bahwa dirinya tidak berstatus sebagai suami orang dan ia bangga karena tidak menjalin hubungan dengan sesama jenis.

“Gosip saya balik dengan Kalina atau wanita lain… Jalan bareng dll… Orang ketiga.. Selingkuh…. Bawa bawa nama orang fitnah sana sini.. Silahkan. Kalau BENAR PUN kok saya malah BANGGA ya….Cowok banget GW BRO… Kalo bisa punya 30 cewe sekalian… Ingat saya Bukan suami Orang.. Selama saya gak JALAN SAMA COWOK… Atau udah nikah tapi masih ngondek gue sih bangga,” jelas Deddy Corbuzier dalam tulisannya.

Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Vicky Shu tersebut seolah ingin menantang para wanita untuk mendekatinya, karena Deddy mengaku bisa membaca pikiran dan tahu apa yang diinginkan wanita. Sementara itu, Deddy Corbuzier sendiri belakangan ini juga disebut telah menyudahi kedekatannya dengan Chika Jessica yang selama ini disebut-sebut sebagai teman spesial ayah satu anak ini.

Loading...