Home Informasi Teknologi Bikin Galau! Render Samsung Galaxy Z Isyaratkan Bakal Rilis Tahun Ini

Bikin Galau! Render Samsung Galaxy Z Isyaratkan Bakal Rilis Tahun Ini

73
0
Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral
Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral

Kabarmaya.co.id – Kehadiran banyak smartphone baru di pasaran memang membuat banyak kalangan merasa kebingungan untuk menentukan mana yang terbaik. Dan seakan membuat para pecinta gadget galau, kabarnya Samsung telah bersiap untuk meluncurkan smartphone flagship terbarunya. Setelah Samsung Galaxy S9, vendor asal Korea Selatan ini kabarnya telah siap untuk meluncurkan smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy Z sebgai flagship terbarunya di tahun 2018.

Kabar ini sendiri sebenarnya masih sekedar render atau rumor dan belum mendapatkan pernyataan resmi dari pihak Samsung. Smartphone, yang disebut Samsung Galaxy Z 2018 ini hadir dengan kamera belakang ganda dan sensor sidik jari yang terintegrasi pada panel depan di dalam layar. Namun,  Dari sudut pandang teknis, Samsung Galaxy Z jelas tidak sekuat Galaxy S9 yang diharapkan.

Namun, layar 5,9 inci dari Flagship Galaxy Z yang akan datang akan berbeda dengan resolusi 2K, berdasarkan pada sistem prosesor yang paling kuat Qualcomm Snapdragon 845, Adreno 630, dilengkapi dengan RAM 4/6 GB dan penyimpanan 64/128 GB dan kemungkinan besar juga akan tersedia dlot untuk MicroSD. Hadir dengan bahan kaca dan aluminium tampaknya Samsung Galaxy Z ini akan diluncurkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Smartphone ini nantinya juga akan dilengkapi dengan sertifikat IP68 yang memungkinkannya tahan terhadap debu dan air. Samsung Galaxy Z ini juga telah berjalan pada OS Android 8.0 (Oreo) dengan kamera belakang 16 MP + 16 MP, begitu juga dengan kamera depannya juga hadir dengan kamera depan ganda beresolsui 12 MP. Sayangnya bocoran harga untuk perangkat dengan baterai 3.700 mAh ini sendiri belum terdengar hingga saat ini.

Loading...