Home Berita K-Pop WINNER Bicara Soal Pentingnya Komunikasi Dalam Grup

WINNER Bicara Soal Pentingnya Komunikasi Dalam Grup

40
0

Baru-Meluncur,-‘Everyday’-WINNER-Berhasil-Puncaki-Chart-Utama-Korea.

Kabarmaya.co.id – Tergabung dalam sebuah grup memang bukan perkara yang mudah. Pasalnya mereka harus sedikit mengurangi ego agar bisa menjalankan visi dan misi yang sejalan dalam sebuah grup. Baru-baru ini, WINNER yang sudah melalui segala macam suka dan duka selama empat tahun bersama angkat bicara tentang pentingnya komunikasi dalam kinerja tim mereka. Saat ini mereka semakin banyak berinteraksi dan dekat satu sama lain.

“Ketika waktu comeback kami menjadi lebih lama, para anggota lain dan saya menghabiskan lebih banyak waktu untuk berinteraksi satu sama lain.Kami banyak berpikir tentang kebahagiaan satu sama lain,” ujar Seung Yoon dilansir dari Soompi, Selasa (10/4/2018).

Anggota lainnya, Song Mino mengatakan mereka akan berbicara satu sama lain setelah bertengkar. Selain itu, biasanya dalam sebuah grup ada anggota yang bertugas sebagai penengah di kala anggota lain berselisih paham. Dalam boyband asuhan YGEntertainment ini, Lee Seung Hoon bertugas sebagai penengah.

“Kami saling mendengarkan pendapat masing-masing, memutuskan apa yang benar dan salah, kemudian diakhiri dengan rekonsiliasi,” kata Mino.

“Saya adalah mediator di dalam kelompok. Saya memastikan kerja tim dipertahankan. Karena saya selalu baik hati,” ujar Seung Hoon sambil tertawa.

Sebelumnya, WINNER telah merilis album baru pada 4 April 2018. Album tersebut bertajuk ‘EVERYD4Y’ yang disambut dengan cukup meriah oleh para penggemarnya. Winner sendiri merupakan grup asugan YG Entertainment yang digawangi oleh Jinwoo, Seunghoon, Mino dan Seungyoon.

Loading...