Home Informasi Selebritis Miris! Pacar Tak Mau Bertanggungjawab, Dewi Sanca Lakukan Prewed Tanpa Pasangan

Miris! Pacar Tak Mau Bertanggungjawab, Dewi Sanca Lakukan Prewed Tanpa Pasangan

30
0

Miris! Pacar Tak Mau Bertanggungjawab, Dewi Sanca Lakukan Prewed Tanpa Pasangan

Kabarmaya.co.id – Kabar yang kurang sedap belakangan ini datang dari pedangdut Dewi Sanca. Pasalnya ia baru-baru ini mendapat perlakuan yang tak mengenakan dari sang kekasih. Dewi Sanca belum lama ini membawa kabar bahwa dirinya telah dihamili oleh sang pacar yang tak mau tanggung jawab. Ia bahkan sempat menolak untuk dinikahi. Namun kini, beredar foto Dewi tengah lakukan pemotretan yang diduga prewedding dengan perut yang mulai membuncit.

Anehnya, ia hanya foto sendiri tanpa terlihat pasangannya. Di potret yang diunggah akun Instagram itu, sepertinya Dewi lakukan sesi foto di sebuah kafe. Sang pedangdut mengenakan gaun pengantin putih, lengkap dengan tiara di kepalanya. Bak ingin pamerkan dirinya tengah hamil, Dewi seperti sengaja berpose memegang perutnya. Memang sudah terlihat baby bump, meski masih belum terlalu besar.

“Memakai gaun pengantin indah….. Bak Putri Raja sehari impian Setiap wanita,dapat pasangan yg tampan,bertanggung,mapan,setia sampai maut memisahkan,juga seiman amien yra Semoga kalian semua Mendptkan nya,tdk bernasib Seperti saya,apa yg sy alami Mungkin bs jd pembelajaran buat kalian Dimana pun kalian berada,” bunyi keterangan foto tersebut.

Baca juga:
– Bayi Sandra Dewi Dinilai Sering Pamer Barang Mewah, Manajer Angkat Bicara
– Abdul Dapat Kejutan Dari The Script Saat Nyanyikan ‘The Man Who Can’t Be Moved’ Di Panggung Indonesian Idol 2018

Seakan ingin mengingatkan kepada para wanita agar tak bernasib sama dengan dirinya ia menceritakan apa yang ia alami baru-baru ini. Namun ada juga yang menyebut Dewi Sanca tengah ‘halu’ karena melakukan pre-wedding seorang diri tanpa ditemani pasangan pria pada umumnya. Di sisi lain, banyak kalangan netizen yang menaruh iba dengan kejadian yang menimpa pedangdut yang juga dikenal dengan julukan ‘ratu ular’ ini.

Loading...