Home Informasi Selebritis Bongkar ‘Aib’ Gracia Indri, Ibunda David NOAH Diperingatkan Netter!

Bongkar ‘Aib’ Gracia Indri, Ibunda David NOAH Diperingatkan Netter!

55
0

Bongkar ‘Aib’ Gracia Indri, Ibunda David NOAH Diperingatkan Netter!

Kabarmaya.co.id – Kisruh rumah tangga pasangan selebrit muda, Gracia Indri dan David NOAH tampaknya tak berkesudahan hingga saat ini. Sempat bersikukuh tak ingin bercerai dari Indri, kali ini giliran ibunda David yang turut buka suara soal perceraian sang anak. Raden Sukarni, ibunda David akhirnya buka suara soal apa yang sebenarnya terjadi di rumah tangga sang anak dengan presenter yang kini bertubuh kurus ini.

Ia bahkan tak rela jika sang anak dituding melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap menantunya itu. Raden menyebut bahwa selama ini mereka ternyata saling memukul, sehingga ia tak rela jika sang anak dituduh telah melakukan KDRT. Ia juga tak terima jika sang anak dituding tak memberikan nafkah kepada Indri karena kesibukan karirnya. Sebelumnya, Gracia Indri memang sempat menuduh sang suami tak memberikan nafkah kepadanya karena urusan pekerjaan yang dianggapnya terlalu sibuk.

Menanggapi hal ini, secara blak-blakan ibunda David menyebut jika sang anak selalu rutin mengirim uang untuk Indri. Soal KDRT, ia juga menyebut tak sepenuhnya David yang salah. Karena menurutnya, mereka saling terlibat perkelahian sehingga kedua belah pihak saling memukul. Kejadian ini sendiri juga ditengarai karena ulah Indri, terlebih saat itu David baru saja menjalani operasi sehingga membuat dirinya yang masih dalam kondisi sakit tidak mampu menahan emosinya.

Terkait dengan ibunda keybordist NOAH ini sendiri, rupanya netter memiliki pendapatnya sendiri. Banyak yang menganggap bahwa apa yang dilakukan oleh Raden Sukarni ini sudah melampaui batas, mengingat Gracia Indir sampai saat ini masih berstatus sebagai menantunya. Banyak yang menilai ia tak sepantasnya mengumbar ‘aib’ sang mantu di depan media.

Loading...