Home Informasi Selebritis Tak Hanya Joan Indonesian Idol 2018, Ari Lasso Pernah Lakukan Suntik Steroid...

Tak Hanya Joan Indonesian Idol 2018, Ari Lasso Pernah Lakukan Suntik Steroid Demi Pulihkan Suara

77
0

Ari Lasso Sebut Abdul ‘Indonesian Idol 2018’ ‘Terintimidasi’ Saat Duet Bareng Yura Yunita

Kabarmaya.co.id – Baru-baru ini yang tengah menjadi sorotan banyak kalangan adalah penampilan tiga besar peserta di ajang Indonesian Idol. Salah satu kontestan yang membuat banyak kalangan terkejut dengan penampilannya pada Senin (9/4/2018) malam adalah Joanita Veroni atau yang akrab disapa Joan. Pasalnya tak seperti biasanya, Joan yang kala itu menyanyikan lagu ‘Jailhouse Rock’ yang dipopulerkan oleh Elvis Presley.

Sayangnya penampilan Joan kala itu mendapatkan banyak kritikan dari para juri, alasannya adalah karena suaranya yang sering hilang dan terlihat tidak stabil dalam menyanyikan lagu tersebut. Bahkan Maia Estianty yang juga menjadi juri dalam acara tersebut terlihat mengkritik kebiasaan Joan yang sering datang ke dokter untuk melakukan suntik steroid. Suntik ini sendiri bertujuan untuk memulihkan suara yang hilang, sehingga memang tak jarang kalangan penyanyi yang melakukan hal ini.

Bahkan salah satu juri Indonesian Idol 2018 juga mengaku pernah melakukan suntik ini, dia adalah Ari Lasso. Ia mengaku melakukan suntik steroid ini untuk mengembalikan suraranya yang memang dituntut untuk cepat pulih saat itu dimana ia akan segera melangsungkan konser tunggal. Namun ia menyadari bahwa kebiasaan ini tidak boleh ia lakukan terus menerus karena memang tidak baik untuk kesehatan.

“Tapi kita menyadari bahwa itu tidak boleh terus menerus. Akhirnya kita lebih baik menjaga kondisi daripada mengandalkan suntikan,” jelas Ari Lasso, Selasa (10/4/2018).

Lebih lanjut lagi, Maia Estianti yang juga ada dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa sebenarnya suntik steroid sendiri apabila di Singapura hanya boleh dilakukan selama dua kali dalam kurun waktu enam bulan.  Bagi Maia, suntikan steroid adalah pertolongan bagi penyanyi yang dituntut untuk cepat pulih.

Loading...