Home Informasi Selebritis Kepergian Andika Kerispatih Bikin Pacar Syok Berat!

Kepergian Andika Kerispatih Bikin Pacar Syok Berat!

25
0

Kabar Duka! Andika Kerispatih Meninggal Dunia

Kabarmaya.co.id – Kabar meninggalnya Andika Putrasahadewa atau yang dikenal dengan nama Andika Kerispatih ini tentu saja menjadi duka yang mendalam bagi keluarga dan seluruh kerabat yang ditinggalkan. Kabar kepergian Andika ini pertama kali diketahui dari unggahan pentolan band Kerispatih, Badai. Lewat akun instagramnya ia mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Andika, disusul kemudian Sammy SImorangkir yang juga mantan vokalis Kerispatih menuliskan pesan duka yang sama di akun instagram pribadinya.

Namun kesedihan yang amat mendalam dirasakan oleh kekasih pemain bass Kerispatih ini. Nicky Santosa merupakan kekasih Andika yang diketahui sudah cukup lama menjalin asmara. Kepergian sang kekasih tentu saja menjadi pukulan terberat baginya. Terlebih lagi malam hari sebelum meninggal ia masih sempat berkirim kabar dengan sang kekasih.

“Aku masih syok banget karena semalam nggak kenapa-kenapa. Malah masih bercandaan sama aku, masih pamit tidur juga,” kata Nicky, Selasa (10/4/2018).

Pagi harinya, Nicky sempat khawatir lantaran tak mendapat kabar dari Dika. Biasanya, Dika selalu menghubungi sesaat baru bangun tidur. Nicky kemudian mendapat kabar Dika sudah pergi untuk selama-lamanya. Ia sendiri juga kurang tau jam berapa persisnya saat sang kekasih menghembuskan nafas terakhirnya.

“Nah ini nggak ngabarin. Mungkin aku pikir dia capek. Pas aku dikabarin itu, dia sudah di rumah sakit. Jam berapa persisnya saya lupa. Tapi katanya pas dibawa (di rumah sakit), itu udah nggak bernapas lagi,” lanjutnya.

Dika ditemukan meninggal oleh keluarganya di atas tempat tidurnya pada Selasa pagi tadi. Keluarga menduga Dika mengalami serangan jantung. Beberapa hari sebelumnya Dika sempat dilarikan ke rumah sakit akibat stroke ringan. Senin (9/4/2018) sore, Dika diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Loading...