Home Informasi Teknologi Smartphone Entry Level Oppo A1 Meluncur Di China, Begini Spesifikasinya!

Smartphone Entry Level Oppo A1 Meluncur Di China, Begini Spesifikasinya!

19
0

Resmi-Diumumkan,-Oppo-A1-Dibanderol-Tak-Sampai-3-Juta

Kabarmaya.co.idOppo tampaknya semakin produktif dalam meluncurkan deretan smartphone terbarunya di pasaran. Baru-baru ini seperti dilansir dari laman GSM Arena, Senin (9/4/2018), vendor asal Tiongkok ini dikabarkan telah merilis salah satu smartphone terbarunya yang menyasar kelas entry level dan mengusung nama Oppo A1 di negara asalnya. Padahal sebelumnya, Oppo sendiri juga diketahui baru saja merilis smartphone jagoan terbarunya yakni Oppo R15.

Kehadiran Oppo A1 ini tentu saja menjadi salahs atu alternatif perangkat murah terbaru bagi para calon pembeli yang melirik perangkat di kelas entry level. Tak kalah canggih dari vendor lainnya, Oppo juga telah membekali smartphone ini dengan dukungan spesifikasi dan fitur yang mumpuni. Kabarnya, Oppo A1 ini akan dibanderol seharga Rp 3,3 jutaan. Dan berikut adalah spesifikasi lengkap Oppo A1.

Spesifikasi Oppo A1

Jaringan GPRS, EDGE, GSM/HSPA/LTE
Layar IPS LCD 5.7 inch, resolusi 720 x 1440 piksel, rasio 18:9
OS Android 7.1 Nougat
Memori RAM 4 GB, ROM 64 GB, MicroSD up to 128 GB
Kamera Utama 13 MP (f/2.2,1/3”, 1.12 µm), Autofokus fase pendeteksian, LED Flash
Kamera Depan 8 MP
Fitur Lainnya COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b / g / n, Wi-Fi Direct hotspot, Bluetooth 4.2, A2DP, GPS, Radio FM, USB MicroUSAB 2.0
Sensor Accelerometer
Baterai Li-Ion non-removable 3.180 mAh

Smartphone ini sendiri hadir sendiri dengan beberapa pilihan warna yang siap untuk menemani keseharian Anda. Oppo A1 ini hadir dengan pilihan warna merah, biru, dan putih. Sementara itu, belum ada kabar yang menyebutkan tentang kapan kiranya Oppo A1 ini bakal segera meluncur ke pasar tanah air.

 

Loading...