Home Informasi Teknologi Grab It Fast! Xiaomi Mi 4c RAM 3 GB Dan Snapdragon 808...

Grab It Fast! Xiaomi Mi 4c RAM 3 GB Dan Snapdragon 808 Kini Tinggal 1, 4 Jutaan

37
0
Xiaomi-Mi-4c-Muncul-Dengan-Prosessor-Hexa-Core-Harga-3-Jutaan
Xiaomi Mi4c

Kabarmaya.co.id – Bagi banyak pabrikan smarpthone memang ada berbagai macam cara yang mereka lakukan agar bisa menaikkan nilai jual perangkat lawasnya. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh vendor asal Tiongkok, Xiaomi. Perusahaan yang satu ini memilih untuk memangkas harga jual smartphone lamanya yakni Xiaomi Mi 4c. Perangkat ini, kini bisa Anda dapatkan dengan harga yang relatif terjangkau meski sudah hadir dengan dukungan spesifikasi kelas atas.

Xiaomi Mi 4c ini hadir dengan dukungan layar IPS capacitive berukuran 5.0 inch dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Dibalut dengan bodi berbahan metal, Mi 4c ini punya bagian hardware premium dengan senjata chipsey Snapdragon 808 yang dibawanya. Kinerjanya juga semakin handal dengan dukungan sistem pengolah grafis dari GPU Adreno 415. Sementara Xiaomi Mi 4c ini memiliki berat 132 gram saja yang membuatnya cukup nyaman saat berada di genggaman.

Tak ketinggalan konektivitas untuk jaringan 4G LTE juga telah tersemat pada perangkat ini. Xiaomi Mi 4c masih berjalan pada sistem operasi Android 45.1 Lollipop dengan balutan antarmuka khas vendor. Untuk kebutuhan fotografinya, Mi 4c diperkuat dengan kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan berukuran 5 MP yang dilengkapi pula dengan LED Flash untuk membuat swafoto Anda menjadi lebih berkualitas.

Kabar baiknya, saat ini Xiaomi Mi 4c ini mengalami penurunan harga besar-besaran untuk versi RAM 3 GB dengan memori internal berkapasitas 32 GB. Dimana perangkat ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 1,4 jutaan saja. Sayangnya smartphone dengan baterai berdaya 3.080 mAh ini belum dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari layaknya smartphone terbaru saat ini.

Loading...