Home Informasi Selebritis Gracia Indri Permasalahkan Harta Gono Gini, David NOAH Geram!

Gracia Indri Permasalahkan Harta Gono Gini, David NOAH Geram!

25
0

Inikah-Sosok-Orang-Ketiga-Dalam-Rumah-Tangga-Gracia-Indri-Dan-David-NOAH

Kabarmaya.co.id – Kisruh rumah tangga antara David NOAH dengan Gracia Indri tampaknya kian hari semakin memanas. Setelah sebelumnya keyboardist NOAH tersebut sempat membuka hati untuk Gracia Indri jika memang ingin memperbaiki hubungan rumah tangganya kini dibuat naik pitam. Padahal sebelumnya ia terlihat tak banyak bicara meski dalam gugatan cerai yang diajukan oleh Indri menuduh jika dirinya melakukan KDRT. Dan kini tampaknya ia sedikit tersulut emosi saat dikaitkan dengan masalah harta gono gini.

David menganggap banyak hal yang tak perlu diketahui oleh masyarakat dan membiarkan semuanya dibuktikan di persidangan saja nantinya. Dia tak mau mempermasalahkan soal harta dan berebut dengan Gracia. Ia rela kalaupun hanya keluar dari rumah hanya dengan baju saja. Bahkan ia menjelaskan jika sudah dari awal menjelaskan permasalahan ini kepada Indri

“Nggak, nggak ada (masalah harta yang dibicarakan). Ambil aja Ndri semua. Nggak apa-apa. Saya sudah WhatsApp dari awal-awal kok. Kalau mau diambil nggak apa-apa. Saya bawa baju juga nggak apa-apa. Saya mah nggak attached ya sama harta. Ambil aja. Tuhan nanti kasih lagi,” ujar David di belum lama ini.

Baca juga:
– Bongkar ‘Aib’ Gracia Indri, Ibunda David NOAH Diperingatkan Netter!
– Heboh Soal Perceraian, Ibunda David NOAH Bongkar Perlakuan Kasar Gracia Indri Terhadap Sang Anak

Soal tudingan dirinya melakukan kekerasan dalam rumah tangga seperti yang dituduhkan oleh Indri, David hanya tertawa. David pun tak menutup kemungkinan untuk kembali menjalin rumah tangga dengan Gracia. Pintu maaf darinya selalu terbuka untuk sang istri. Meski David tetap punya syarat agar pernikahan mereka bisa bersatu kembali. Ia tampaknya juga begitu pasrah menerima tuduhan dari sang istri dan mengatakan jika tak ingin menyalahkan balik ke pihak Indri. Sampai saat ini nyatanya memang David berharap agar rumah tangganya dengan Indri bisa diselamatkan.

Loading...