Home Informasi Teknologi Berbekal Prosessor Snapdragon 636, Ini Kelebihan Xiaomi Redmi Note 5

Berbekal Prosessor Snapdragon 636, Ini Kelebihan Xiaomi Redmi Note 5

45
0
Segera-Meluncur,-Ini-5-Keunggulan-Xiaomi-Redmi-Note-5
Xiaomi Redmi Note 5

Kabarmaya.co.id Xiaomi belum lama ini memang telah memastikan kehadiran smarpthone unggulannya ke tanah air. Adalah perangkat bernama Xiaomi Redmi Note 5 yang siap hadir untuk memanjakan pecinta gadget di kalangan menengah. Perangkat ini juga akan menjadi smartphone  pertama di Indonesia yang kinerjanya ditopang dengan prosesor Snapdragon 636 dari Qualcomm.

Hadir dengan dukungan prosessor terbaru, pihaknya mengklaim ada beberapa keunggulan dari prosessor yang dibenamkan di Redm Note 5 ini. Salah satu keunggulan yang disebutkan oleh pihak Xiaomi sendiri adalah mengklaim jika Redmi Note 5 dengan Snapdragon 636 ini akan menghadirkan kinerja multitasking yang handal. Pasalnya, Snapdragon 636 menggunakan CPU kelas lebih tinggi, performa saat multitasking, yakni membuka banyak aplikasi sekaligus tanpa menutup, performa smartphone tetap terjaga.

Pengalaman lain yang juga dirasakan pengguna perangkat dengan prosesor Snapdragon 636 adalah tidak mengalami lag saat bermain gim kelas berat. Sekadar diketahui, GPU yang digunakan pada Snapdragon 636 adalah GPU Adreno 509 yang mendukung pengalaman penggunaan layar yang superior. Di mana, GPU mendukung tampilan display dengan resolusi FHD Plus untuk layar yang lebih besar.

Selanjutnya, kelebihan lainnya dari penggunaan prosessor ini sendiri adalah Anda akan merasakan hasil jepretan yang lebih baik. Pasalnya prosessor ini dibekali dengan Spectra 160 ISP (image signal processor) yang memungkinkan pengguna bisa mendapatkan foto yang fokus, memiliki keakuratan warna yang lebih baik lantaran deteksi cahayanya bisa otomatis HDR. Dan tentunya yang menjadi keunggulan lain dair penggunaan prosessor ini adalah perangkat yang akan menjadi lebih irit dalam hal konsumsi daya baterai.

Loading...