Home Informasi Teknologi ZTE A503 Smartphone Dengan Layar FullScreen Harga Sejutaan

ZTE A503 Smartphone Dengan Layar FullScreen Harga Sejutaan

83
0

Berbekal Manisnya Android Oreo, ZTE A606 Dimahar Rp 1,7 Jutaan

Kabarmaya.co.id – Belakangan ini trend smartphone dengan layar penuh memang sudah banyak meluncur ke pasaran dan diadopsi oleh pabrikan smartphone. Tak mau ketinggalan, ZTE akhirnya juga meluncurkan smarpthone pertamanya dengan layar penuh yang memanjakan konsumen kelas bawah. Vendor asal Tiongkok ini meluncurkan ZTE A503 yang masuk ke segme entry level dan hadir dengan desain serta spesifikasi yang tak bisa dianggap murahan.

Smarpthone ini dikenal juga dengan nama ZTE A606 yang mengawali debutnya di bulan April ini. Perangkat ini resmi dirilis dengan didukung dual jaringan 4G LTE dalam Dual SIM serta telah didukung desain yang cukup menawan. Kelebihan perangkat ini juga ada pada performanya dengan diperkuat RAM 2 GB yang cukup menjanjikan. Bagian layarnya juga memiliki ukuran 6.0 inch dengan aspek rasio 18:9. Bahkan permukaan layarnya juga mendukung multitouch respponsif dengan didukung anti gores Scratch Resistant Glass.

Desain yang dibawakan oleh perangkat ZTE A503 ini sendiri juga cukup stylish dan elegan dimana bodinya dikemas dalam material keramik.  Pada bagian dapur pacunya, ZTE A503 ini hadir dipersenjatai processor Quad-core berkecepatan 1.5 GHz yang dibawa oleh chipset MediaTek MT6739. Processor 4 inti tersebut mampu menghasilkan kinerja handal dan menjanjikan dimana telah diperkuat oleh RAM 2 GB sehingga mampu menjalankan multitasking yang lancar. Sementara untuk kualitas grafis yang disematkan didukung oleh GPU PowerVR (IMG GE8100) dengan tampilan yang memang menawan.

Untuk sistem pengoperasian yang berjalan dalam perangkat ini didukung sistem operasi terbaru yaitu Android Oreo v8.0 terbaru. Bagian fotografinya hadir dengan kamer utama 5 MP dan kamera depan beresolusi 2 MP. berbekal baterai 2.660 mAh, smartphone ini dibanderol seharga Rp 1,7 jutaan saja. Minat?

Loading...