Home Informasi Selebritis Tersihir Pesona Jennifer Dunn, Faisal Haris Akui Tak Lagi Cinta Dengan Sarita

Tersihir Pesona Jennifer Dunn, Faisal Haris Akui Tak Lagi Cinta Dengan Sarita

53
0

Usai-Dilabrak-Putri-Selingkuhannya,-Jennifer-Dunn-Tulis-Kata-Bijak-Di-Media-Sosial

Kabarmaya.co.id – Teka-teki tentang hubungan asmara antara Faisal Harris dan Jennifer Dunn memang masih membuat banyak kalangan merasa penasaran. Sebelumnya, wanita yang yang akrab disapa Jedun ini disebut sebagai wanita ketiga dalam rumah tangga Harris dan istri sahnya, Sarita Abdul Mukti. Seiring dengan berjalannya waktu, bahkan menyebutkan kalau Jedun dan Harris sudah resmi menikah.

Hal ini disampaikan oleh Pieter Ell, selaku kuasa hukum dari Jedun, dirinya mengaku jika sang klien ternyata sudah menikah siri dengan Faisal Harris. Tepatnya dua tahun silam, Desember 2016 lalu disebutkan bahwa Harris telah menikahi Jedun secar siri. Bak pasanga muda, disebutkan pula bahwa saat ini keduanya menikah atas dasar rasa cinta. Bahkan hebohnya saat ini, pengusaha sukses itu mengaku sudah tak lagi memiliki perasaan untuk istri sahnya, Sarita.

“Dia (Faisal Harris) menegaskan sudah pindah ke lain hati. Kan tadi sudah dibilang pindah ke lain hati. Dari kiri (Sarita Abdul Mukti) ke kanan (Jennifer Dunn). Ya kan hati yang lama (Sarita Abdul Mukti) ke hati yang baru (Jennifer Dunn),” jelas Pieter Ell, Selasa (10/4/2018).

Mengaku sudah tak mencintai lagi Sarita, Pieter Ell menyebut bahwa sebaiknya Harris bersikap gentle dan berani memilih salah satu antara Jedun dan Sarita. Hal ini juga untuk menghindari pemberitaan negatif yang terus menerus menimpa rumah tangganya. Selain itu, Pieter Ell sendiri mengaku tak tahu menahu apakah istri pertama Harris, Sarita member ijin atas pernikahan siri yang dilakukan di tahun 2016 silam itu.

Loading...