Home Berita K-Pop Dianggap Melecehkan Lee Sung Kyung, Lotte Entertainment Akhirnya Minta Maaf

Dianggap Melecehkan Lee Sung Kyung, Lotte Entertainment Akhirnya Minta Maaf

58
0

Dianggap Melecehkan Lee Sung Kyung, Lotte Entertainment Akhirnya Minta Maaf

Kabarmaya.co.id – Baru-baru ini dunia hiburan Korea Selatan tengah dihebohkan dengan salah satu unggahan dari agensi di Negeri Gingseng tersebut. Pasalnya salah satu agensi disana dianggap mengunggah foto artis demgan keterangan yang dianggap kurang sopan. Agensi ini adalah Lotte Entertainment yang mengunggah foto Lee Sung Kyung yang diambil dari film yang dibintanginya, ‘Wrestler’. Foto ini diunggah di akun instagram resmi Lotte Entertainment pada Senin (9/4/2018).

Foto tersebut menampilkan Lee Sung Kyung yang sedang berbaring tengkurap mengenakan pakaian olahraga dan tersenyum ke arah kamera. Dalam keterangan foto yang diunggah itu juga menunjukkan kalimat yang dianggap tak sopan oleh banyak kalangan. Lantaran caption dalam foto inilah akhirnya Lotte Entertainment mendapatkan banyak kritikan dari kalangan netizen.

“Eksklusif. Bocoran foto ‘A’ memakai baju ketat di gymnasium,” bunyi keterangan foto Lee Sung Kyung yang diunggah oleh Lotte Entertainment.

Menanggapi kritikan tersebut, Lotte Entertainment mengubah caption postingan. Mereka juga menuliskan permintaan maaf pada kolom komentar. Pihaknya juga mengaku jika keterangan yang dituliskan tidak memiliki niat buruk. Mereka berdalih hanya ingin mengekspresikan karakter yang diperankan oleh Lee Sung Kyung dengan sebuah candaan.

“Halo, ini orang yang bertanggung jawab dalam pemasaran online film ‘Wrestler’. Kami secara tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang diakibatkan oleh kata-kata pada postingan hari ini. Untuk mereka yang meninggalkan komentar, kami meminta maaf pada mereka lewat DM pribadiCaptionnya sudah diganti dan itu bukan dilakukan untuk menghindari tanggung jawab atau berpura-pura kalau itu tidak terjadi,” tulis Lotte Entertainment.

Loading...