Home Berita Daftar Film Terbaru Diangkat Ke Layar Lebar, Pemain Serial ‘Roman Picisan’ Diminta Diet

Diangkat Ke Layar Lebar, Pemain Serial ‘Roman Picisan’ Diminta Diet

33
0

Diangkat Ke Layar Lebar, Pemain Serial ‘Roman Picisan’ Diminta Diet

Kabarmaya.co.id – Bagi para pecinta sinetron tanah air tentunya tak asing dengan serial bertajuk ‘Roman Picisan’ yang tayang beberapa waktu lalu. Sinetron ini sendiri memang menyuguhkan kisah cinta khas anak muda yang cukup menarik. Tak heran jika pasca sinetron yang satu ini dinyatakan telah selesai alias tamat banyak yang berharap agar serial yang dibintangi oleh Arbani Yasiz, Adinda Azani, Umay Shahab, dan Beby Tsabina ini diangkat ke layar lebar.

Dan seakan memanjakan para penggemarnya, baru-baru ini beredar kabar bahwa sinetron yang satu ini memang bakal segera diproduksi sebagai sebuah film dengan judul yang sama. Namun, ada cerita unik sebelum kesemuanya pemainnya bakal menjalani proses syuting untuk film ini. Pasalnya, hampir semua pemainnya diminta untuk menjalani diet demi menyesuaikan karakter yang dimainkan.  Para pemain ‘Roman Picisan’ yang diminta untuk menurunkan berat badan ini adalah Arbani Yasiz, Umay Shahab, dan Beby Tsabina.

“Saya dikasih PR kurusin badan karena abis series (Roman Picisan) naik 4 kilogram. Jadi sekarang tugas saja balikin karakter lagi karena udah satu tahun lebih nggak main Roman (Picisan),” ucap Arbani Yasiz

“(Kalau aku) Tantangannya di turunin berat badan dan belajar jadi tengil lagi,” sambung Umay Shahab yang berperan sebagai Sam.

Beby Tsabina yang sebelumnya tak terlibat dalam serial ini juga diminta untuk menurunkan berat badannya karena perannya sebagai seorang mahasiswi yang tengah mengenyam pendidikan di Belanda. Film ‘Roman Picisan’ sendiri akan memulai proses syuting pada 7 April 2018. Setelah beberapa hari syuting di Jakarta, film yang disutradarai oleh Monty Tiwa tersebut lantas akan berangkat ke Belanda untuk melakukan hampir sebagian besar proses pengambilan gambarnya.

Loading...