Home Informasi Selebritis Akui Telah Resmi Menikah Dengan Faisal Harris, Jennifer Dunn Ogah Disebut Pelakor

Akui Telah Resmi Menikah Dengan Faisal Harris, Jennifer Dunn Ogah Disebut Pelakor

15
0
Jennifer-Dunn-Dipermalukan-Di-Depan-Umum,-Putri-Sunan-Kalijaga-Berterimakasih-Ke-Shafa
Jennifer Dunn

Kabarmaya.co.id – Hubungan gelap antara Jennifer Dunn dan Faisal Harris belakangan ini kembali mencuat. Bukan tanpa alasan, pasalnya hubungan asmara pengusaha sukses dengan aktris yang akrab disapa Jedun ini memang terlihat begitu dekat. Bahkan saat Jedun mendekam di balik jeruji besi, kabarnya istri Sarita Abdul Mukti ini rajin mengunjungi sang kekasih. Dan baru-baru ini lewat pengacaranya, Pieter Ell, ternyata Jedun membuka perihal statusnya dengan Faisal Harris.

Rupanya Jedun mengaku sudah resmi dinikahi oleh Haris sejak Desember 2016 lalu. Keduanya saat itu melangsungkan sebuah pernikahan siri. Hal ini yang akhirnya membuat Jedun merasa risih saat disebut sebagai pelakor alias perebut laki orang. Permintaan ini disampaikan oleh Jedun lewat keluarganya.. Panggilan pelakor dinilai mencederai fakta pernikahan yang sudah dilakukan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris.

Meski saat itu Faisal Harris masih berstatus resmi sebagai suami dari Sarita Abdul Mukti. Kepada kuasa hukumnya, Jennifer Dunn meminta agar masyarakat tak lagi menilai dirinya sebagai pelakor. Pieter Ell menjelaskan, status pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris yang sudah diumumkan ke masyarakat menjadi bukti jika keduanya adalah pasangan suami istri sah. Pieter Ell juga telah melihat secara langsung surat keterangan nikah yang dikantongi Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

“Keluarga besar (Jennifer Dunn) dengan tegas menolak istilah pelakor. Saya dikuasakan untuk menyampaikan kepada khalayak ramai bahwa istilah pelakor itu harap dihentikan. Jadi sekali dari keluarga besar menegaskan bahwa istilah pelakor itu dihentikan. Sehingga ke depan diharapkan tidak menimbulkan dampak hukum bagi pihak-pihak tertentu yang menyebarkan informasi atau cerita tentang pelakor itu,” jelas Pieter Ell, Selasa (10/4/2018).

Loading...