Home Informasi Selebritis Sebelum Meninggal, Ini Unggahan Terakhir Andika Kerispatih di Instagram

Sebelum Meninggal, Ini Unggahan Terakhir Andika Kerispatih di Instagram

27
0

Kabar Duka! Andika Kerispatih Meninggal Dunia

Kabarmaya.co.id – Kabar duka kali ini kembali dating dari panggung hiburan tanah air. Pasalnya salah satu personel band ternama di Indonesia harus berpulang untuk selama-lamanya. Dia adalah Andika Putrasahadewa atau yang biasa dikenal dengan nama Andika Kerispatih. Salah satu bassist terbarik di Indonesia ini meninggal dunia pada Senin (9/4/2018) kemarin karena mengidap sebuah penyakit. Bahkan mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir juga turut mengucapkan bela sungkawa untuk mantan rekan satu grupnya ini.

“Turut berduka … atas kepergian … sahabat kami … dika bassis kerispatih …. Doa terbaik untukmu dika …. @dikabassman,” tulis Sammy.

Cukup mengagetkan memang, karena empat hari sebelumnya, Andika sempat membuat status berita mengejutkan perihal dirinya, bassist Kerispatih ini memang terlihat begitu bahagia melihat dirinya kini sudah mulai gemuk. Andika melalui akun instagramnya, menggugah foto terbarunya, sekaligus menuliskan caption jika dirinya sudah kembali bertubuh gemuk.

Walaupun terhitung masih sangat muda, ditengah keceriaannya saat manggung dan beraktivitas, Andika ternyata memiliki penyakit yang cukup kompleks, dirinya diketahui memiliki penyakit diabetes dan asam lambung, dua jenis penyakit yang terhitung ganas dan cukup ditakuti. Andika memang berusaha menutupi penyakitnya ini dari para penggemarnya, karena walaupun sedang sakit, disaat Kerispatih manggung.

Andika kerap menutupinya dengan bermain sambil duduk atau menggunakan kursi, bagi mereka yang melihat, hal ini tentu dikira sebagai salah satu adegan drama disaat menggung. Kabar meninggalnya Andika langsung ditanggapi oleh para netizen, mereka ramai mengucapkan kedukaan atas kepergiannya, mereka menuliskan semua kesedihan di status terbaru yang ia unggah empat hari lalu.

Loading...