Home Berita K-Pop Sooyoung Eks SNSD Dikonfirmasi Bintangi Film Korea-Jepang ‘Memory Of a Dead End’

Sooyoung Eks SNSD Dikonfirmasi Bintangi Film Korea-Jepang ‘Memory Of a Dead End’

47
0

Sooyoung-Ungkap-Penyesalannya-Saat-Debut-Bersama-SNSD

Kabarmaya.co.id Sooyoung merupakan salah satu member Girls Generation atau SNSD yang memutuskan untuk hengkang dari grup yang membesarkan namanya pada tahun 2017 lalu. Pasca hengkap dari SM Entertainment, Sooyoung sendiri memang sempat dikabarkan bakal lebih mengasah kemampuan di dunia akting. Dan akhirnya setelah menjalani serangkaian diskusi, Sooyoung kini akhirnya dikonfirmasi untuk membintangi film produksi gabungan Korea-Jepang

Film ini sendiri akan mengangkat judul ‘Memory Of a Dead End’, film ini dibuat dari sebuah novel dengan judul yang sama. Di film terbarunya ini, Sooyoung akan beradu akting dengan aktor Jepang ternama yakni Shunsuke Tanaka. Di wawancara sebelumnya, sutradara film mengungkap alasannya memilih peran utama dibintangi oleh Sooyoung.

Sutradara mengatakan tidak memikirkan aktris lain dan memilih Sooyoung untuk peran utama film ini. Ia pun menambahkan Sooyoung memiliki nilai lebih karena berbakat dalam berbahasa Jepang. Film ini menceritakan tentang seseorang yang patah hati dan menjalani hidupnya bertemu orang-orang baru di kota asing.

Film bergenre melodrama ini kabarnya akan memulai syuting pada akhir bulan April. Kabar ini tentunya sudah sangat dinantikan oleh banyak penggemar Sooyoung yang merindukan kembalinya aktris cantik ini ke layar kaca. Sementara itu, Sooyoung sendiri memilih untuk keluar dari SNSD bersama dengan dua member lainnya yakni Seohyun dan Tiffany. Alasan Sooyoung hengkang dari member yang membesarkan namanya tersebut ditengarai karena rencana pernikahannya dengan Jung Kyung Ho.

Loading...