Home Berita K-Pop Mengaku Gay, Holland ‘Neverland’ Ternyata Pernah Dibully Oleh Aktor Terkenal Ini

Mengaku Gay, Holland ‘Neverland’ Ternyata Pernah Dibully Oleh Aktor Terkenal Ini

69
0
Jadi-Idol-K-Pop-Gay-Pertama,-HOLLAND-Utarakan-Perasaan
HOLLAND ‘Neverland’

Kabarmaya.co.id – Bagi Anda para pecinta K-Pop tentunya sudah tak lagi asing dengan nama Holland. Idol yang satu ini namnya melambung lewat single bertajuk ‘Neverland’. Lagu tersebut merupakan ciptaannya sendiri dan berasal dari pengalaman pribadi. Holland juga mengatakan ia menyiapkan semuanya sendiri dari awal.

Tak cukup sampai disitu, Holland juga membuat penggemarnya geger dengan pengakuannya yang secara terang-terangan menyebut bahwa dirinya adalah seorang gay. Dan kali ini ia kembali membuat heboh dengan pengakuan bully yang pernah diterimanya sebelum debut menjadi idol.  Hal ini lantaran ia mengatakan ingin mempromosikan dirinya sebagai idol yang menyukai sesama jenis secara terbuka, label tersebut langsung menolaknya.

Pria berusia 22 tahun ini menyadari resiko jika ia debut dengan imej seperti itu. Namun, ia merasa pesan yang ingin disampaikannya jauh lebih penting. Hal yang membuatnya semakin yakin untuk merilis lagu tersebut adalah karena para pengganggunya saat sekolah dulu sekarang berada pada industri yang sama. Beberapa dari mereka saat ini menjadi idol dan aktor yang sukses.

“Aku tahu rasa sakit karena ditindas bisa suatu hari terasa membosankan tetapi aku merasa bahwa aku tidak akan dapat memperbaiki diri sendiri jika aku tidak membagikan ceritaku. Orang-orang yang menindasku mempromosikan diri sebagai idol dan aktor saat ini baik-baik saja. Seorang gay atau korban yang diganggu bisa menjadi penyanyi juga,” jelasnya.

Ia bahkan sempat ingin bunuh diri karena selalu mendapat perlakukan buruk dari teman-temannya hanya karena ia ketahuan menyukai seorang murid pria lainnya. Mendengar penuturan Holland, banyak penggemar yang penasaran siapa idol yang dimaksud penyanyi tersebut. Sebagian menyuruhnya untuk membeberkan nama-nama tersebut. Sebagian lagi menebak-nebak idol maupun aktor yang dimaksud Holland.

Loading...