Home Informasi Fashion Terbaru Tips Padu Padan Celana Kulot Untuk Hijabers Yang Ingin Tampil Kekinian

Tips Padu Padan Celana Kulot Untuk Hijabers Yang Ingin Tampil Kekinian

199
0

Begini Padu Padan Celana Kulot Untuk Hijabers Yang Ingin Tampil Kekinian

Kabarmaya.co.id – Saat ini hampir di seluruh daerah di tanah air pasti ditemukan wanita yang menyempurnakan penampilannya dengan berhijab. Bahkan dari tahun ke tahun jumlahnya semakin banyak. Tak heran jika fashion atau gaya busana ala wanita berhijab saat ini sering menjadi buruan banyak kalangan. Salah satu yang sering dijumpai di media sosial soal gaya busana yang cocok dan nyaman digunakan untuk para hijabers adalah celana kulot.

Celana yang berbentuk longgar ini memang dinilai nyaman saat dipakai dan juga jauh dari kesan ketat sehingga penampilan hijab mereka terlihat sempurna. Namun beberapa diantara kalian tentu ada yang merasa kebingungan saat akan memadukan celana kulot dengan atasan yang tepat. Atasan berwana hitam tentu menjadi salah satu fashion item yang yang harus dimiliki oleh hijabers. Pasalnya baju dengan warna yang satu ini cocok sekali untuk dipadukan degan kulot-kulot kekinian. Anda bisa memakia kulot berwarna hijau atau coklat susu.

Atau bagi kamu yang ingin tampil menawan dengan kulot dobel layer tentu akan membuatmu tampil lebih anggun saat memadukannya dengan warna yang senada. Bagi, Anda yang tak suka dengan warna-warna terang, bisa memadukan busana berwarna hitam dan abu-abu. Model ini mengajarkan bahwa asal warna busana sama-sama pastel tentunya akan membuat penampilan kita semakin menawan. Atasan model blouse apapun juga cocok untuk digunakan dengan bawahan kulot.

Terakhir yang tak akan pernah salah saat Anda gunakan adalah atasan dengan motif garis-garis. Selain tak pernah gagal membuat penampilanmu semakin elegan, motif ini juga membuat postur tubuhmu menjadi lebih tinggi, terlebih jika kamu memadankan dengan hijab berwarna senada tentu akan membuat penampilanmu lebih fashionable. Belum lagi kalau kamu memadukan kulot hitam dengan atasa putih, ke kondanganpun siap tanpa harus ribet!

Loading...