Home Informasi Selebritis Viral! Begini Aksi Jefri Nichol Saat Santuni Pemulung Senilai Rp 2 Juta

Viral! Begini Aksi Jefri Nichol Saat Santuni Pemulung Senilai Rp 2 Juta

139
0
Main-Film-‘One-Fine-Day’,-Jefri-Nichol-Bangun-Chemistry-Dengan-Michelle-Ziudith
‘One Fine Day’

Kabarmaya.co.id – Baru-baru ini netizen di dunia maya dihebohkan dengan aksi aktor tampan Jefri Nichol. Pasalnya bintang film ‘Surat Cinta Untuk Starla’ disebut telah menyantuni seorang pemulung dengan nilai yang tak sedikit. Hal in mencuat pasca ada pengakuan dari driver gojek yang disewa Jefri kala itu. Billy Hardiansah, ddriver tersebut menceritakan saat ia membawa Jefri ternyata ditengah-tengah perjalanan aktor tampan tersebut justru menemui seorang pemulung.

Ia kemudian diajak oleh sang aktor tersebut untuk ke ATM dan juga ke salah satu restoran cepat saji. Dan saat kembali ke tempat pemulung tersebut ternyata ia melihat Jefri memberikan makanan dan uang senilai Rp 2 juta ke pemukung tersebut. Kabar ini sendiri langsung viral di media sosial dan banyak yang memuji aksi Jefri Nichol ini.

Dapat order goride dari hotel monopoli kemang, tujuan ke pondok gede. Abis pickup penumpang saya langsung jalan. Sekitar 400m sipenumpang bilang “bang bisa berenti sebentar ngak?” saya bilang bisa pak, dan saya langsung pinggirin motor. Nah pas berenti si penumpang tadi langsung ke arah belakang, saya kira mau nyamperin temannya. Ternyata dia nyamperin seorang pemulung yg lagi duduk di trotoar,” tulis Billy.

Ia yang sebelumnya tak mengenal sosok Jefri Nichol kemudian, namun akhirnya setelah itu ia mencari tentang sosok yang mengaku sebagai aktor tersebut.

Setelah sekitar 5 menit ngobrol penumpang saya tadi bilang ke bapak pemulung tadi ‘pak saya mau pulang dulu ya, dan ini ada UANG 2jt buat pak. Saya sangat kaget melihatnya dan saya mulai bertanya2 nih orang siapa ya? Dan selama dalam perjalanan ke pondok gede dan saya bertanya ke si penumpang, ternyata katanya dia seorang AKTOR. Tapi sumpah saya ngak kenal sama nih orang (efek ga pernah nonton hehe). Dan sepanjang perjalanan pulang saya terus mikir kok ada ya orang yg begitu peduli sama orang lain seperti beliau ini. Mungkin rekan2 di sini ada yg kenal, Namanya JEFRI NICHOL,” lanjut Billy.

Loading...