Home Berita K-Pop MV ‘What Is Love?’ TWICE Pecahkan Rekor View ‘Heart Shaker’ Di Situs...

MV ‘What Is Love?’ TWICE Pecahkan Rekor View ‘Heart Shaker’ Di Situs YouTube

16
0

MV-‘What-Is-Love’-WICE-Pecahkan-Rekor-View-‘Heart-Shaker’-Di-Situs-YouTube

Kabarmaya.co.id – TWICE kembali menorehkan prestasi lewat karya terbarunya. Semenjak debut nama grup asuhan agensi JYP Entertainment ini memang sudah mencuri perhatian publik. Mulai dari lagu ‘Cheer Up’, ‘TT’, ‘Knock Knock, ‘Signal’ hingga yang terbaru ‘Heart Shaker’. Namun kesuksesan TWICE masih berlanjut hingga tahun ini dimana anak asuh Park Jin Young ini kembali dengan album baru ‘What Is Love?’.

Album bari Jihyo cs tersebut mempunyai title track yang berjudul sama dengan jduul mini albumnya, MV ‘What Is Love’ juga masih mengusung konser warna warni seperti lagu sebelumnya yaitu ‘Heart Shaker’. Tidak disangka pula bahwa MV ‘What Is Love?’ menorehkan prestasi dengan memecahkan rekor viewer yang sebelumnya dipegang oleh ‘Heart Shaker’.

Terhitung setelah 24 jam dirilis atau tepatnya pada 10 April pukul 6 sore waktu Korea Selatan, video musik ‘What Is Love?’ mendapatkan total 12.576.820 views di situs berbagi video YouTube. Angka tersebut mengalahkan jumlah views MV ‘Heart Shaker’ yang berhasil memperoleh 11.028.219 views dalam waktu 24 jam.

Selain mengalahkan MV milik sendiri, ‘What Is Love?’ juga menempati posisi MV kpop keempat yang paling banyak ditonton dalam kurun waktu 24 jam. Posisi TWICE ini masih berada di bawah BTS yang menduduki posisi pertama dan kedua dengan MV ‘DNA’ dan ‘Mic Drop’. Kemudian di posisi ketiga diotempati oleh MV Black Pink ‘As If Its Your Last’.

Sementaar itu TWICE dijadwalkan akan menggelar konser pertamanya di Indonesia tahun ini. Ini merupakan kunjungan kedua grup idol asuhan JYP Entertainment tahun ini. Sebelum TWICE, GOT7 terlebih dulu akan menggelar konser di Indoesia pada pertengahan tahun mendatang.

Loading...