Home Berita K-Pop Lagu ‘Lady’ EXID Menangkan Trofi Pertama Di Program Musik ‘The Show’

Lagu ‘Lady’ EXID Menangkan Trofi Pertama Di Program Musik ‘The Show’

17
0

Lagu-‘Lady’-Diklaim-Mirip-Lagu-Lawas,-Produser-EXID-Banjir-Hujatan.

Kabarmaya.co.idBulan April ini banyak sekali grup idola Korea Selatan yang melakukan comeback. Salah satunya adalah EXID yang memutuskan comeback dengan membawa lagu ‘Lady’ sebagai title track-nya. Tidak sia-sia, lagu yang dipopulerkan oleh empat member EXID ini berhasil menorehkan prestasi untuk pertama kalinya.

Trofi pertama untuk lagu ‘Lady’ didapatkan EXID dalam episode terbaru program musik ‘The Show’ pada hari Selasa (10/4/0218). EXID berhasil mengalahkan dua rivalnya yang juga masuk ke dalam tiga besar penilaian poin yaitu MONSTA X dnegan lagu ‘Jealousy’ dan NCT 127 dengan lagu terbarunya ‘Touch’.

EXID mendapatkan total poin 7854 untuk mengungguli MONSTA X dan NCT 127. Sementara ‘Jealousy’ MONSTA X berada di posisi kedua dengan total poin 6960, sementara ‘Touch’ NCT 127 yang harus puas menduduki posisi ketiga mendapatkan total poin 5590. Kemenangan ini merupakan yang pertama untuk lagu ‘Lady’ EXID.

Minggu-minggu selanjutnya EXID akan bersaing dengan lebih banyak lagu comeback terbaru. Baru-baru ini grup populer seperti TVXQ, EXO-CBX, WINNER, hingga Super Junior juga melakukan comeback stage dan bersiap bersaing dengan lagu-lagu comeback terbaru untuk mendapatkan trofi mingguan.

Loading...