Home Informasi Selebritis Aksi Sang Anak Santuni Pemulung Viral, Ibunda Jefri Nichol Berikan Tanggapan

Aksi Sang Anak Santuni Pemulung Viral, Ibunda Jefri Nichol Berikan Tanggapan

16
0

Viral! Begini Aksi Jefri Nichol Saat Santuni Pemulung Senilai Rp 2 Juta

Kabarmaya.co.id – Aksi sosial Jefri Nichol yang baru-baru ini terlihat menyantuni seorang pemulung memang menjadi viral di media sosial. Ia menuai banyak pujian dari netizen yang mengetahui hal ini. Aksi sosial Jefri ini menjadi viral saat diceritakan oleh driver ojek online yang kala itu mengantarnya. Ia menceritakan bahwa sebenarnya kejadian ini terjadi begitu saja, pasalnya saat tengah membonceng Jefri, tiba-tiba saja bintang film ‘One Fine Day’ tersebut minta berhenti dan menuju ke arah belakang.

Namun siapa sangka saat itu Billy Hardiansah, pengemudi ojek online tersebut mengira jika Jefri menemui temannya. Dan betapa terkejut saat ia mendapati Jefri justru menghampiri seorang pemulung yang tengah berada di sebuah trotoar. Kemudian dalam ceritanya ia juga menyebutkan bahwan Jefri memberikan kepada pemulung itu uang senilai Rp 2 juta dan paket makanan dari restoran cepat saji.

Mendengar aksi sosial sang anak yang menjadi heboh, akhirnya ibunda Jefri Nichol angkat bicara. Junita Eka Putri, ibunda Jefri menjelaskan jika tak menyangka aksi sosial yang dilakukan sang anak bisa menjadi viral. Sebagai seorang ibu, ia juga mengaku bangga dengan apa yang dilakukn oleh putranya itu. Namun, ia tak terkejut dengan apa yang dilakukan oleh sang anak karena memang Jefri sudah memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi sejak kecil.

“Enggak usah ditanya lagi, pastilah bangga mbak, Alhamdulillah anaknya punya prinsip hidup yang kuat, “Alhamdulillah dari kecil anaknya memang suka berbagi sama teman-teman kalau ke rumah. Apa aja di kasih, makanan, mainan, dan kalau jalan kita di mobil lihat pengemis dan pengamen pasti selalu ngasih,” jelas ibunda Jefri seperti dilansir dari Kompas, Rabu (11/4/2018).

Loading...