Home Informasi Teknologi Usung Spesifikasi Dewa, Harga Samsung Galaxy S8 Plus Turun Drastis!

Usung Spesifikasi Dewa, Harga Samsung Galaxy S8 Plus Turun Drastis!

30
0
Penampakan-Samsung-Galaxy-S8-Plus-Kini-Mulai-Beredar-Di-Internet-Seperti-Apa
Samsung Galaxy S8 Plus

Kabarmaya.co.id – Sebuah smartphone saat ini tentu saja menjadi barang yang harus dimiliki oleh hampir setiap kalangan. Namun bagi sebagian kalangan, mereka tak hanya menginginkan perangkat komunikasi modern yang biasa-biasa saja. Karena seiring dengan tuntutan gaya hidup dan pekerjaan, smartphone yang hadir di segmen flagship juga menjadi buruan tersendiri bagi masyarakat kelas atas. Salah satu yang cukup menyita perhatian adalah smarpthone flagship besutan Samsung yang selalu hadir dengan spesikasi dewa dan fitur kekinian.

Sebut saja seperti Samsung Galaxy S8 Plus yang memang juga menjadi incaran banyak kalangan. Dilansir dari GSM Arena, Rabu (11/4/2018), smartphone ini hadir dengan dukungan layar Super AMOLED berukuran 6.2 inch beresolusi 1440 x 2160 piksel. Bagian layarnya juga makin tangguh dengan adanya lapisan pelindung kaca Corning Gorilla Glass 5. Meluncur tahun lalu, smartphone ini berjalan pada OS Android 7.0 Nougat yang sudah memungkinkan untuk diperbaharui ke OS 8.0 Oreo.

Sedangkan untuk bagian dapur pacunya hadir dengan dukungan chipset terbaik saat ini yakni Exynos 8895 dan CPU Octa-core 4 x 2.3 GHz yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 6 GB dengan memori internal berkapasitas 128 GB. Untuk urusan fotografinya, Samsung Galaxy S8 Plus ini hadir dengan kamera utama beresolusi 12 MP lengkap dengan LED Flash. Sementara untuk kamera depannya hadir dengan lensa 8 MP dengan berbagai fitur pendukung lainnya.

Koneksi jaringan untuk Galaxy S8 Plus ini juga telah memungkinkan untuk digunakan pada konektovitas 4G LTE. Tak ketinggalan untuk menjalankan seluruh kinerja handal dari Samsung Galaxy S8 Plus ini, pabrikan asal Korea Selatan ini telah menyematkan baterai dengan daya 3.500 mAh. Kabar baiknya untuk Anda yang ingin memiliki smartphone ini adalah harganya yang kini dibanderol semakin murah. Jika pada awal peluncurannya perangkat ini dilempar seharga Rp 12 jutaan, kini Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 8,5 jutaan saja.

Loading...