Home Informasi Teknologi Mau Dapat Oppo F7 Dengan DP 10 Ribu Rupiah Saja? Begini Caranya!

Mau Dapat Oppo F7 Dengan DP 10 Ribu Rupiah Saja? Begini Caranya!

20
0

Bocoran-Spesifikasi-dan-Harga-Oppo-F7-Lengkap-Dan-Terbaru-Maret-2018

Kabarmaya.co.id – Belakangan ini salah satu perangkat yang cukup menyita banyak perhatian para pecinta gadget tanah air adalah Oppo F7. Smarpthone besutan vendor asal Tiongkok ini memang telah resmi meluncur ke tanah air dan menggelar pre-order hingga tanggal 17 April mendatang. Karena antusiasme yang cukup besar terhadap perangkat yang satu ini, akhirnya Oppo menggelar sebuah progam spesial. Hal ini didasari karena banyaknya konsumen yang rela memberi DP demi mendapatkan Oppo F7.

Oleh karenanya, pihak Oppo akhirnya memberikan progam menarik dimana para calon pembeli bisa mendapatkan Oppo F7 ini dengan memberi uang muka alias DP senilai 10 ribu rupiah saja. Setelah itu, mereka akan mendapatkan voucher yang kemudian akan dikirimkan nomor RESI Notifikasi  yang bisa digunakan untuk menebus Oppo F7 ini mulai tanggal 13 April hingga 30 April 2018 mendatang di Salah satu e-commerce tanah air, Shopee.

Dari model pre-order ini tentu saja Anda bisa mendapatkan perangkat Oppo F7 dengan lebih cepat. Tak hanya itu, namun ada beberapa nilai lebih lainnya yakni Anda akan mendapatkan produk menarik dari Oppo mulai dari Oppo x Barca Backpack, Powerbank iLike­ dan voucher belanja senilai Rp 50 ribu. Jika berminat, Anda harus bergegas cepat karena promo ini diperuntukkan bagi 1000 pembeli pertama saja.

Sekedar informasi, Oppo F7 ini hadir dengan spesifikasi layar IPS LCD 6.23 inch beresolusi Full HD Plus lengkap dengan teknologi 2.5D Glass. Pada bagian dapur pacunya, Oppo F7 hadir dengan chipset MediaTek Helio P60 Octa-core 2.0 GHz, GPU Mali-G72 MP3 dan dikombinasikan dengan RAM 4/6 GB serta ROM 64/128 GB. Sedangkan untuk kebutuhan fotografinya, perangkat dengan daya 3.400 mAh ini memiliki kamera belakang 16 MP dan 25 MP untuk kamera depannya. Oppo F7 juga telah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari, face unlock, serta berjalan pada OS Android 8.1 Oreo.

Loading...