Home Berita K-Pop MV ‘Blooming Day’ EXO-CBX Suguhkan Musik Funky Penuh Warna Warni

MV ‘Blooming Day’ EXO-CBX Suguhkan Musik Funky Penuh Warna Warni

21
0

MV-‘Blooming-Day’-EXO-CBX-Suguhkan-Musik-Funky-Penuh-Warna-Warni

Kabarmaya.co.idSub unit EXO, CBX yang terdiri dari Chen, Baekhyun, dan Xiumin baru saja comeback dengan album terbaru. Mengusung title track ‘Blooming Day’, EXO-CBX menyuguhkan penampilan baru dengan konsep yang berbeda dengan comeback terakhirnya. EXO-CBX terakhir kali merilis album debut Jepang-nya dengan title track berjudul ‘Ka-Ching!’.

Sesuai yang sudah dijwalkan, EXO-CBX comeback dua hari sebelum comeback Super Junior. Album ‘Blooming Days’ dirilis pada sore hari Selasa (10/4/2018). Dalam album terbaru ini, EXO-CBX mengusung tujuh buah lagu baru yaitu ‘Booming Day’, ‘Sweet Dreams’, ‘Thursday’, ‘Vroom Vroom’, ‘Playdate’, dan ‘Lazy’.

Melalui MV ‘Blooming Day’ yang tidak lain adalah lagu utamanya, Chen, Baekhyun, dan Xiumin menyuguhkan musik yang funky dan bertemakan fashion warna-warni. Para membernya sendiri merubah gaya rambut dengan warna rambut yang berbeda-beda. Konsep colorfull memang menajdi ciri utama sub unit yang didebutkan tahun 2016 ini.

EXO-CBX mendahului comeback grup induknya yaitu EXO yang dikabarkan masih merencankan comeback untuk tahun ini. Meski debut sebagai sub unit, Chen, Baekhyn, dan Xiumin tidak meninggalkan aktivitas bersama grup penuh. EXO sendiri saat ini beraktivitas dengan delapan member karena 1 membernya yaitu Lay sedang beraktivitas di Tiongkok akibat isu politik THAAD yang terjadi antara Korea Selatan dan Tiongkok.

Berikut MV ‘Blooming Day’ oleh EXO-CBX:

Loading...