Home Informasi Selebritis Diselingkuhi Pacar Dalam Kondisi Hamil, Khloe Kardashian Alami Depresi

Diselingkuhi Pacar Dalam Kondisi Hamil, Khloe Kardashian Alami Depresi

37
0
Khloe Kardashian

Kabarmaya.co.id – Kehamilan tentu saja menjadi salah satu momen yang paling banyak dinantikan oleh para wanita hampir di seluruh dunia. Namun dalam kondisi ini tentu saja wanita tak boleh mendapatkan banyak tekanan apalagi sampai mengalami stress dan depresi. Namun hal inilah yang justru terjadi pada model sekaligus aktris cantik Khloe Kardashian. Pasalnya bintang reality show ini harus menelan pil pahit atas kelakuan sang kekasih di tengah kehamilannya.

Bagaimana tidak, Tristan Thompson yang merupakan kekasih Khloe ternyata justru telah berselingkuh dengan banyak wanita dibelakang Khloe. Khloe diberitakan ingin segera meninggalkan rumahnya bersama Tristan Thompson, di Cleveland Ohio pasca diselingkuhi. Sebelumnya, Khloe berencana tinggal di rumah tersebut dan membesarkan anak bersama atlet NBA itu di sana. Namun kini, Khloe ingin kembali ke Los Angeles untuk bersama keluarganya

Hari Selasa lalu, Daily Mail mempublikasikan foto dan video Tristan Thompson sedang berciuman dengan seorang wanita di sebuah klub di New York. Tak lama setelah itu, paparazi justru mendapati bukti bahwa Tristan tengah memasuki sebuah hotel dengan seorang wanita. TMZ bahkan mengeluarkan bukti lain perselingkuhan Tristan dengan dua wanita di bulan Oktober. Khloe yang tinggal menghitung hari menunggu kelahiran anak pertama merasa sangat sedih saat ini.

Khloe juga meminta dokternya agar diperbolehkan pulang ke Los Angeles. Namun kabarnya, ia akan tetap melahirkan di Cleveland karena waktu melahirkan sudah sangat dekat, seperti dikutip dari US Weekly. Ia tak diperbolehkan terbang ke Los Angeles, bahkan dengan jet pribadi dan dokter di dalamnya. Meskipun tak kembali ke Los Angeles, sang ibu Kris Jenner dan kakaknya, Kim Kardashian langsung menuju Cleveland saat ini untuk berada di samping Khloe. Berbagai dukungan pun dikirimkan untuk Khloe dari rekan sesama selebriti, salah satunya Amber Rose.

Loading...