Home Informasi Selebritis ‘Aib’ Dibongkar Mertua, Gracia Indri Tanggapi Dengan Santai

‘Aib’ Dibongkar Mertua, Gracia Indri Tanggapi Dengan Santai

17
0

David-NOAH-Ngotot-Tak-Mau-Cerai,-Gracia-Indri-Kesal

Kabarmaya.co.id – Belakangan ini kabar yang santer diberitakan di media adalah perihal rumah tangga Gracia Indri dari David NOAH. Pasalnya pasangan muda yang satu ini memang diketahui telah mengalami konflik rumah tangga yang cukup lama. Di satu sisi, Indri sendiri bersikeras untuk tetap bercerai dengan sang suami. Namun sikap lain justru ditunjukkan oleh keybordist NOAH tersebut yang justru ingin menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan presenter yang sukses menurunkan berat badannya hingga 23 kilogram itu.

Bak gayung yang tak bersambut, niat baik David ini justru ditolak mentah-mentah oleh Indri yang memang sudah ingin benar-benar lepas dari bayang-bayang pria yang menikahinya pada tahun 2014 silam itu. Semakin pelik, Indri pun akhirnya mengungkap alasan dirinya ingin bercerai dari David. Ia menyebut bahwa suaminya itu tak pernah memberikan nafkah untuknya dan mengaku jika dirinya sudah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Terkait dengan hal ini sendiri, akhirnya ibunda David NOAH emosi dan tak terima jika sang anak dituding melakukan hal tersebut. Ia bahkan menjelaskan yang sebenarnya terjadi, jika sebenarnya baik Indri maupun David itu saling memukul sehingga ia tak terima jika sang anak disebut telah melakukan KDRT. Menanggapi hal ini, Indri tampaknya justru menanggapinya dengan santai. Ia tak mau ambil pusing. Kakak dari Gisela Cindy justru melontarkan nada candaan soal pernyataan sang mertua itu.

“Aku enggak makan ati, enggak makan daging sapi, enggak makan daging ayam. Gimana aku mau makan ati, aku makan daging aja enggak,” jelasnya sambil bercanda.

Ia justru terlihat sangat antusias saat membicarakan kiat suksesnya dalam menurunkan berat badan. Ia mengatakan jika penurunan berat badannya ini juga ditengarai oleh masalah rumah tangganya yang tak enggan selesai ditambah juga memang dirinya yang tengah melakukan diet ketat.

Loading...