Home Berita K-Pop ‘What Is Love?’ TWICE Akhirnya Geser Rekor Views ‘As If Its Your...

‘What Is Love?’ TWICE Akhirnya Geser Rekor Views ‘As If Its Your Last’ Black Pink

22
0
Tembus-80-Juta-View,-‘As-If-It’s-Your-Last’-Black-Pink-Pecahkan-Rekor-Lagi
Black Pink

Kabarmaya.co.id – TWICE baru saja kembali dengan mini album yang bertajuk sama dengan title track-nya ‘What Is Love?’. Setelah berhasil memecahkan rekornya sendiri dengan mengalahkan MV ‘Heart Shaer’, TWICE kembali menunjukkan kepopularitasannya dengan menjadikan MV ‘What Is Love?’ menjadi music video terbanyak yang ditonton dalam waktu singkat, tepatnya di posisi ketiga.

Sebelumnya ‘What Is Love?’ mengalahkan ‘Heart Shaker’ dan menduduki peringkat keemapt di bawah ‘As If Its Your Last’ milik Black Pink. TWICE berhasil mengumpulkan jumlah views terbanyak keempat dalam kurun waktu 24 jam. Namun piosisi Black Pink di perangkat ketiga saat ini sudah digelser oleh Sana cs.

Grup yang berisikan 9 member tersebut mendapatkan total 20 juta views dalam 35,5 jam saja. Sedangkan Black Pink dengan lagu ‘As If Its Your Last’ mendapatkan 20 juta views dalam waktu yang lebih banyak yaitu 47 jam pada tahun 2017 kemarin. Dengan demikian ‘What Is Love?’ TWICE menduduki posisi ketiga tepat di bawah Bangtan Boys.

Bangtan berada di posisi pertama dan kedua dengan lagu mereka yang berjudul ‘DNA’ dan ‘Mic Drop’. Bangtan sendiri digadang-gadang menjadi boy grup terpopuler tahun ini. Sementara TWICE menajdi girl grup yang kerap mendapatkan prestasi dengan lagu barunya. Anak-anak asuh CEO Park Jin Young ini selalu membawakan lagu dengan sempurna lewat koreografi dan imej imut mereka sebagai girlband.

Loading...