Home Informasi Selebritis Mbah Mijan Sebut Irfan Sbaztian Hanya Manfaatkan Elly Sugigi

Mbah Mijan Sebut Irfan Sbaztian Hanya Manfaatkan Elly Sugigi

52
0

Tak-Kapok,-Elly-Sugigi-Kembali-Pamer-Kemesraan-Dengan-Berondong-Ganteng.

Kabarmaya.co.id – Nama Elly Sugigi sebenarnya sudah tak lagi asing di industri hiburan tanah air. Pasalnya komedian yang akrab disapa Mpok Elly ini memang sudah mengawali karirnya semenjak ia didapuk menjadi koordinator penonton bayaran di salah satu stasiun televisi. Namun, seiring dengan berjalannya waktu Mpok Elly mulai melebarkan sayapnya dengan membintangi sejumlah sinetron. Lantaran hal ini tak heran rasanya jika kehidupan pribadinya kemudian menjadi konsumsi publik.

Salah satu yang membuat banyak kalangan heboh adalah hubungan asamaranya dengan sejumlah pria tampan. Bahkan Mpok Elly juga tercatat tak hanya sekali menikah dengan pria yang usianya jauh lebih muda darinya. Belakangan ini bahkan ibunda Elvy Damayanti ini juga disebut tengah menjalin hubungan asmara dengan pria muda bernama Irfan Sbaztian. Kabar terakhir menyebutkan jika keduanya bakal segera naik pelaminan.

Sayangnya, Mbah Mijan yang merupakan salah seorang paranormal yang kerap melihat kehidupan pribadi para artis justru mengungkap kedok dibalik kedekatan Irfan dan Elly. Dalam sebuah acara yang berlangsung beberapa waktu lalu, Mbah Mijan menyebut jika sebenarnya sebenarnya Irfan memiliki niat buruk yakni memanfaatkan kedekatannya dengan Elly Sugigi. Tak hanya itu, bahkan Mbah Mijan juga menyebut jika sebenarnya Irfan tak memiliki perasaan cinta atau ketertarikan lebih kepada sosok Elly Sugigi. Bahkan dengan tegas Mbah Mijan menyebut jika hubungan keduanya hanyalah rekayasa belaka.

“Yang saya lihat dari mata mereka berdua, hubungan mereka ini hanya setting-an. Sejauh ini saya belum melihat yang hard (niat Irfan) untuk memanfaatkan tapi ada arah ke sana. Yang cowoknya ini kan belum klik sebetulnya, yang naksir beneran Mpok Elly. Irfannya belum cinta hanya memanfaatkan situasi,” papar Mbah Mijan.

Loading...